Sukses

Lifestyle

Jangan Galau, Begini Memilih Warna Lipstik yang Sesuai Zodiak Kamu

Fimela.com, Jakarta Warna lipstik memang banyak. Saking banyaknya, kadang cewek sampai bingung untuk memakai warna yang mana. Dibutuhkan banyak penyesuaian biar nggak jadi bahan pergunjingan. Mulai dari tema acara, pakaian, hingga riasan wajah. Namun, kamu sadar, nggak, sih, kalau ternyata memilih warna lipstik itu bisa dilakukan berdasarkan zodiak. Nih, penjelasannya.

1. Merah

Kata yang tepat untuk menjelaskan warna lipstik ini adalah berani. Cocok banget untuk kamu yang berzodiak aries, capricorn, gemini dan taurus. Warna lipstik merah menggambarkan karakter yang seksi dan ekspresif. Wanita yang menggunakan warna lipstik ini umumnya senang jalan-jalan, sangat percaya diri, dan tidak mudah terintimidasi. Selain itu, warna ini juga melambangkan kreativitas. Orang lain melihat kamu sebagai pribadi yang berani dan punya banyak ide lho!

2. Pink 

Warna Pink biasanya melambangkan cinta. Pas untuk kamu yang berzodiak leo, sagitarius, virgo yang penuh cinta. Para wanita berzodiak tersebut biasanya menyukai segala sesuatu yang indah, cenderung supel, dan berjiwa muda. Namun, karena pink adalah versi warna yang lebih muda dari warna merah, penyuka warna ini juga memiliki karakter yang berani dalam versi yang lebih lembut cocok dengan karakter zodiak diatas.

 

3. Coral

Warna Coral memberikan kesan cerah untuk penggunanya. Wanita yang menggunakan lipstik warna ini biasanya memiliki karakter yang menyenangkan sangat cocok untuk kamu yang berzodiak pisces, aquarius, taurus. Dengan warna ini, orang-orang melihat kamu sebagai pribadi yang ceria dan asyik diajak berdiskusi dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

4.Nude

Warna ini adalah warna netral dan bisa digunakan untuk aktifitas sehari-hari maupun acara-acara formal. Wanita yang gemar menggunakan warna ini cenderung memiliki kepribadian yang hangat, mudah membuat orang lain merasa nyaman susai dengan kamu yang berzodiak cancer, libra, scorpio. Orang lain melihat kamu sebagai yang pribadi yang ramah dan bisa diandalkan dengan warna ini. Selain itu, warna ini cocok untuk kamu yang akan melakukan interview kerja, pergi kencan pertama, atau hangout bareng teman-teman.

Gimana? Masih bingung, nggak, dalam memilih lipstik? Pastinya sudah nggak, dong? Selamat mencoba! (non)

Sumber: Famous.id

Penulis: Non

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading