Sukses

Lifestyle

Begini, Lho Karakter Orang-orang Berzodiak Sagittarius

Fimela.com, Jakarta Konon zodiak memiliki peran dalam pembentukkan karakter seseorang, termasuk orang-orang dari zodiak Sagittarius. Dari semua zodiak, konon zodiak adalah zodiak yang paling punya sifat nggak ingin diatur. Waduh, kenapa, tuh, ya? Langsung saja, yuk, kita simak ulasannya berikut ini.

1. Percaya Diri

Sagittarius adalah zodiak yang punya kepercayaan diri yang tinggi. Dalam melakukan pekerjaannya, orang sagittarius punya aura positif yang khas. Nggak jarang orang-orang menjadikan sosok sagittarius sebagai pemimpinnya. Nah, dibalik itu, sifat pede sagittarius ini juga terkadang dapat mengganggu karena seringkali merasa over confident alias kepedean!

2. Nggak mau kalah

Karakter lain yang jadi ciri khas orang Sagittarius adalah sifat nggak mau kalah. Ketika ada seseorang yang membantah opininya, dia akan langsung membalas opini tersebut dengan berbagai argumen hingga lawan bicaranya kalah.

 

3. Adventurous

Jiwa petualang sudah menjadi sifat yang melekat dari sosok Sagittarius. Biasanya, sagittarius adalah orang yang sangat senang dengan traveling dan menjelajah tempat baru. Karakternya yang independen membuat Sagittarius cocok untuk dijadikan teman berlibur yang mampu menghidupkan suasana perjalanan.

4. Jujur

Sagittarius adalah orang yang menjunjung tinggi nilai kejujuran. Mereka paling tidak suka dengan yang namanya kebohongan. Mereka juga punya kemampuan interogasi yang baik. Ketika ada orang yang membohongi dirinya, cepat atau lambat pasti bakal ketahuan, dan si pelaku akan merasa menyesal karena sudah membohongi si Sagittarius.

5. Empati

Meskipun Sagittarius ini orangnya nggak mau ngalah dan kepedean, ternyata ada satu sifat Sagittarius yang sangat baik. Sagittarius adalah salah satu bintang yang punya rasa empati tinggi. Mereka bisa merasakan dan peduli pada keadaan orang lain. Ketika orang Sagittarius bertanya “Apa kabar?” Ucapan ini sebenarnya bukan hanyalah sekedar basa basi, tetapi mereka bener bener peduli dan ingin mengatahui kabar kamu.

Gimana, Famous People? Sesuai, nggak, sama karakter zodiak Sagittarius yang kamu tahu? (nfl)

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading