Sukses

Lifestyle

Virgo Cocok Banget Bersanding sama 6 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang nggak ada yang tahu. Meski demikian, bukan berarti nggak bisa diprediksi. Lewat zodiak dan karakter seseorang, jodoh bisa diketahui. Meski nggak 100% benar dan cuma buat seru-seruan, tapi nggak ada salahnya untuk tahu siapa jodoh kamu lewat artikel berikut ini. Kali ini giliran Virgo. Zodiak mana saja yang cocok sama Virgo?

1. Capricorn

Virgo dan Capricorn ini adalah salah satu pasangan zodiak paling serasi. Kedua bintang ini merupakan sosok yang sama-sama pengertian terhadap keinginan pasangan. Bahkan mereka mampu menebak keinginan pasangan tanpa perlu dikatakan. Mereka termasuk tipe orang detail dan visioner, sehingga keduanya akan saling mendukung dan mengagumi. Orang berzodiak Capricorn ialah pilihan paling tepat bagi zodiak Virgo jika ingin kehidupan asmara yang harmonis.

2. Scorpio

Bintang selanjutnya yang mungkin bisa cocok dengan Virgo adalah si kalajengking, scorpio. Pada dasarnya, scorpio adalah orang yang senang mempelajari hal baru, sedangkan virgo merupakan pribadi yang cerdas. Kedua sifat ini tentunya akan bisa saling melengkapi. Pembawaan scorpio yang selalu ceria juga memberikan kenyamanan untuk virgo, apalagi dalam urusan hubungan asmara.

 

3. Taurus

Virgo juga cocok dengan bintang Taurus. Dilihat dari sifat dan karakteristiknya, kedua zodiak ini punya kesamaan yang sangat mendukung. Pada dasarnya kedua zodiak ini cukup praktis untuk urusan kehidupan cinta. Mereka dapat membina hubungan yang harmonis dan konsisten dalam jangka waktu yang lama, tanpa ada drama drama tidak penting. Unsur utama dari kecocokan mereka adalah kesetiaan, loyalitas dan juga dedikasi diantara mereka.

4. Cancer

Virgo ketemu Cancer juga bisa jadi pasangan yang cocok. Karena sifat Virgo yang perfeksionis dan suka banget mengatur, Cancer akan dengan senang hati menerima apa yang dimiliki pasangannya tanpa mengeluh. Hal itulah yang membuat keduanya saling melengkapi dalam hubungan. Cancer juga dikenal dengan sifat manjanya. Sangat cocok bertemu Virgo yang senang memberikan perhatian.

 

5. Pisces

Kalau diibaratkan, hubungan Virgo dan Pisces ini bagaikan simbiosis mutualisme, mereka bakal saling melengkapi satu sama lain. Memang pada awalnya akan diperlukan kesabaran untuk melewati banyak rintangan yang akan muncul. Virgo yang memiliki pemikiran logis dan merencanakan semua hal dengan baik, cukup bertolak belakang dengan Pisces yang hidup dalam dunia mimpi dan melakukan apapun tanpa terencana. Hal ini terkadang akan membuat hubungan cinta diwarnai dengan kesalah pahaman. Tetapi, dilihat dari simbol unsurnya, Virgo yang memiliki lambang bumi akan sangat dibutuhkan oleh pisces yang memiliki lambang air. Begitu juga sebaliknya.

Gimana? Sudah punya gambaran tentang jodohmu? Hihihi. (nfl)

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading