Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Kalau Selingkuh Gimana, Sih? Yuk, Kepoin!

Fimela.com, Jakarta Setelah kemarin ada enam zodiak yang cara selingkuhnya dijabarkan, kini ada enam zodiak sisanya yang akan dibongkar juga ketika mereka memutuskan untuk selingkuh. Kira-kira, zodiak kamu bagaimana, nih? Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

1. Cancer 

Cancer termasuk dalam golongan zodiak yang paling kalem dan tenang. Mereka juga memiliki sifat sentimental dan rela berkorban untuk orang lain. Hal ini kemudian membuat Cancer sulit untuk berselingkuh. Bisa dibilang bahwa Cancer termasuk tipe orang yang tidak tahu caranya selingkuh. Ketika seorang Cancer berselingkuh, itu berarti mereka merasa sudah benar-benar buntu dalam hubungan asmaranya dan ingin mencari sesuatu yang spesial. Tetapi kebanyakan Cancer lebih sering menjadi korban selingkuh dibanding pelaku selingkuh.

2. Leo

Leo adalah sosok zodiak yang punya karakter pekerja keras dan tidak suka terlibat dengan drama. Mereka lebih senang untuk melakukan pekerjaan atau hal yang dia suka untuk mencapai tujuannya sendiri. Oleh karena itu, Leo termasuk dalam zodiak yang jarang berselingkuh. Mungkin ketika Leo berselingkuh, itu berarti ada suatu kesalahan dalam hubungan yang sedang ia jalankan.

 

3. Virgo

Zodiak yang satu ini bisa dinobatkan sebagai profesional dalam hal selingkuh. Virgo adalah zodiak yang paling bisa menyembunyikan rahasia dan menutupi jejak jejak kebohongan yang mereka lakukan. Dalam selingkuh, tentu Virgo menjadi karkater yang pintar menyembunyikan sesuatu dan sulit untuk dibongkar. Satu satunya cara untuk membuktikan perbuatannya adalah dengan meminta dia untuk jujur dan menceritakan semuanya.

4. Libra

Setelah Virgo, ternyata masih ada sosok zodiak yang lebih ahli dalam hal selingkuh. Libra adalah ahli dari segala ahli dalam bidang selingkuh. Sifatnya yang pintar mengontrol situasi seringkali disalah gunakan untuk urusan ini. Hasilnya, Libra dapat menjadi orang yang bisa selingkuh dengan 2 orang berbeda dalam waktu yang bersamaan.

 

5. Scorpio

Sebenarnya, Scorpio termasuk orang yang tidak pernah mau selingkuh. Tetapi, ada satu kekurangan Scorpio yang sangat berbahaya, yaitu mereka terlalu mudah untuk jatuh cinta. Hasilnya, Scorpio lebih sering berganti pasangan dibandingkan selingkuh.

6. Sagitarius

Zodiak sagitarius dikenal sebagai sosok yang punya curiousity atau rasa penasaran yang tinggi. Lahir dengan jiwa petualang, sagitarius punya hasrat besar untuk traveling menjelajahi dunia, termsuk juga dalam hal petualangan cinta. Mereka menganggap selingkuh itu adalah petualangan yang menyenangkan. Dampaknya, orang dengan zodiak Sagitarius biasanya mudah ditangkap basah ketika berselingkuh.

Hihihi, ketahuan, deh, zodiak kamu kalau selingkuh tingkahnya. :p

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading