Sukses

Lifestyle

Menu Buka Puasa yang Cocok sama Kamu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Umumnya, orang-orang yang berpuasa memilih menu makanan yang manis sebagai menu berbuka puasa. Namun, sebagian lagi masih ada yang bingung dalam memilih menu. Nah, biar nggak bingung, nih, Famous ID kasih referensi dalam memilih menu buka puasa alias takjil berdasarkan zodiak kamu.

1. Capricorn - Gemblong

Kalau di lihat dari bentuknya, gemblong itu bentuknya sederhana dan warnanya kecokelatan. Tetapi gemblong punya karakter yang konsisten, bentuk dan rasa dari gemblong tidak pernah berubah sejak dulu. Hal ini sama dengan karakter-karakter orang Capricorn yang konsisten dan memegang teguh prinsip pribadinya pada suatu hal.

2. Aquarius - Es Blewah

Aquarius salah satu zodiak yang sebagian besar karakter orang-orangnya fleksibel tetapi cenderung mengikuti arus. Tetapi hal ini juga dibarengi dengan pertimbangan berdasarkan prinsip mereka. Sama seperti es blewah, dalam penyajiannya, es blewah akan dicampurkan dengan berbagia topping tambahan. Tetapi, setelah dicampur, karakter blewah ini tetap terasa dan dominan diantaranya. Itu makanya si Aquarius ini cocok banget nih buka puasa pake es blewah.

3. Pisces - Bubur Sumsum

Bubur Sumsum yang lembut adalah paduan yang cocok dengan karakter Pisces yang rapuh. Walau rapuh mereka tetap jadi orang yang digemari sama orang-orang di sekelilingnya. Kalau dilihat, bubur sumsum punya tampilan putih yang dikelilingi dengan kuah gula yang pekat// Sama seperti karakter para pisces yang kadang mereka polos dan membuat orang-orang di sekeliling mereka berusaha keras untuk menjaga diri si pisces ini.

 

4. Aries - Kolang Kaling

Dilihat dari karakternya, Aries paling cocok untuk buka puasa dengan takjil kolang kaling. Bentuknya yang bening dan teksturnya yang cenderung licin sangat mirip dengan karakter Aries yang pantang untuk dikekang dan gemar bertualang. Selain itu, Aries juga cenderung susah ditebak dan sulit didapatkan.

5. Taurus - Biji Salak

Taurus bisa diibaratkan dengan takjil biji salak. Hidangan yang satu ini merupakan takjil yang cuma bisa ditemui saat bulan puasa. Bentuknya yang bulat dan kelihatannya keras sama seperti Taurus yang selalu memperlihatkan kekerasan hati dan prinsipnya di awal. Tetapi, karakter ini juga bisa luluh ketika sudah mulai nyaman.

6. Gemini - Pacar Cina

Tampilan pacar cina yang berwarna-warni dan mencolok membuat takjil yang satu ini sangat cocok dengan karakter Gemini. Warna yang selalu jadi spotlight dan daya tarik sendiri serupa dengan karakter Gemini yang selalu ceria dan cenderung paling suka jadi pusat perhatian.

Itulah sedert menu takjil yang cocok sama kepribadian zodiak kamu. Gimana? Pas atau nggak? (nfl)

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading