Sukses

Lifestyle

Karakter Lulu Anggraini Berdasarkan Zodiaknya, Pas atau Nggak, Ya?

Fimela.com, Jakarta Setelah membahas Eka Gustiwana, kali ini ada kreator Lulu Anggraini yang bakal dikupas tuntas karakternya berdasarkan zodiak. Konon, cewek berzodiak Taurus adalah cewek yang percaya diri tapi agak pemalas, apakah benar demikian? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Lucu dan menyenangkan

Cewek dengan zodiak Taurus umumnya memiliki sifat yang lucu dan menyenangkan. Perilaku dan celotehan cewek Taurus bisa menebarkan kebahagiaan dan membuat suasana jadi menyenangkan. Kita bisa melihat karakter ini dalam diri Lulu Anggriani melalui video car pool karaoke bersama teman-temannya.

2. Pantang menyerah

Karakter kedua yang paling menonjol dari zodiak Taurus adalah sifat positif yang sangat tinggi. Cewek dengan zodiak Taurus punya sifat pantang menyerah dan akan fokus pada pekerjaannya sampai selesai. Sifat ini bisa kita liat dari karakter Lulu Anggriani dari video DIY membuat slime. Walaupun akhirnya gagal, Lulu tetap pantang menyerah untuk coba bikin slime dan berhasil mengambil pesan moral dari eksperimennya tersebut.

 

3. Percaya Diri

Cewek Taurus punya karakter yang percaya diri dan nggak takut untuk mencoba hal yang baru. Kalau masalah penampilan, cewek ini bisa banget memadukan pakaian untuk outfitnya sehari-hari. Cewek Taurus nggak takut untuk mencoba dandan menjadi bermacam-macam penampilan yang cukup ekspresif. Lulu Anggriani juga menampilkan karakter ini dalam penampilannya yang berbeda-beda dalam setiap videonya.

4. Pemalas

Nah, dibalik karakter positifnya, Taurus juga punya sifat yang negatif, salah satunya adalah pemalas. Sifat pemalas disini lebih berarti pada rasa malamn untuk melakukan sesuatu yang tidak terlalu penting, sehingga Taurus akan mencari cara paling praktis untuk melakukan sesuatu. Dan rahasia nih Famous People, ternyata Lulu Anggriani itu orangnya malas mandi!

Hmmm, jadi begitu karakter Lulu Anggraini. Sesuai, nggak, menurut kamu? (nfl)

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading