Sukses

Lifestyle

Tidak Romantis, Tapi Pasangan dengan 5 Tanda Ini Punya Cinta yang Tulus

Fimela.com, Jakarta Romantis sering diidentikkan dengan kadar cinta, padahal romantis dan cinta tidak selalu berbanding lurus, lho. Sebab, tidak semua orang punya bakat untuk bersikap romantis.

Khusus buat orang yang tidak romantis, kamu bisa lihat seberapa tulus dia mencintaimu dari sikap atau bahasa tubuhnya. Secara umum ada lima tanda yang bisa diperhatikan apakah seorang pria benar-benar tulus dalam mencintai seseorang. Tanda-tanda ini pun bisa dengan mudah kita lihat langsung.

Selengkapnya, yuk ikuti penjelasannya mengenai tanda-tanda ketulusan cinta seseorang di bawah ini!

Dia Melibatkan di Setiap Aspek Penting dalam Hidupnya

Ketika seorang pria benar-benar mencintai pasangannya, dia akan melibatkannya dalam berbagai aspek penting dalam hidupnya. Misalnya, dia selalu mengajakmu dalam berbagai acara penting. Di sini bisa dilihat kalau dia ingin kamu menjadi bagian dari hidupnya. Dan dia memang sungguh-sungguh ingin memberikan tempat istimewa di hatinya.

Dia Lebih Banyak Memberi daripada Menerima

Dia selalu peduli padamu, respek padamu, menjadi pendengar yang terbaik untukmu, dan menjadikanmu nomor satu di hidupnya. Saat dia pada kenyataannya lebih banyak memberi daripada menerima, ini jadi tanda dia memang tulus mencintaimu. Saat seseorang sudah tulus mencintai seseorang, dia akan rela memberikan banyak hal tanpa diminta.

Tanda Seorang Pria Mencintaimu dengan Tulus

Dia Selalu Memperhatikan Setiap Detail Kecil Dirimu

Coba perhatikan lagi, apakah dia selalu bisa menemukan bahkan membedakan setiap detail kecil dari dirimu? Ketika kamu mengubah gaya rambut, apakah dia menyadarinya? Saat kamu sedang ada masalah, apakah dia bisa mendeteksinya? Pria yang benar-benar jatuh cinta padamu akan memberi sebagian besar perhatiannya untukmu.

Dia Selalu Bisa Jadi Orang Pertama yang Menghiburmu

Saat kamu ada masalah, dia selalu jadi orang pertama yang meminjamkan bahunya untukmu. Dia selalu bisa diandalkan untuk membuat perasaanmu lebih baik. Tanpa diminta sekalipun, dia selalu siap jadi pendengar yang baik setiap kali kamu ada masalah. Dia selalu mengusahakan agar kamu bisa selalu bahagia berada di dekatnya.

Dia Tak Pernah Memandang Rendah Kekuranganmu

Setiap orang pastinya punya kekurangan dan kelebihan. Begitu juga dengan dirimu. Untuk mencari tahu apakah ia benar-benar tulus mencintaimu, cek dan perhatikan lagi apakah dia pernah menjadikan kelemahanmu sebagai cara untuk merendahkanmu. Pria yang tulus mencintai seseorang tak akan pernah menggunakan kelemahan atau kekurangannya untuk memandang rendah dirinya.

Kalau kamu memiliki pria seperti ini di sisimu, jangan lepaskan dia karena dia adalah pasangan yang tulus mencintaimu!

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading