Sukses

Lifestyle

Gara-gara Cinta Ditolak , Cowok Ini Berubah Drastis Jadi Ganteng Banget!

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Saat jatuh cinta, semuanya pun akan terlihat begitu indah. Namun sayang, ada juga yang harus merasakan pahitnya cinta, salah satunya pria asal Thailand bernama Mos Sataporn yang ditolak mentak-mentah karena alasan dirinya berat badan berlebih.

Memiliki obesitas hingga harus ditolak oleh wanita yang ia cintai tak lantas membuat Mos depresi. Ia justru termotivasi untuk melakukan perubahan besar pada tubuhnya. Dengan tekad kuat, Mos pun melakukan diet dan olahraga rutin.

Bagi pria Asia, mungki tinggi badan Mos memang di atas rata-rata. Namun dengan badan setinggi 185 cm dan berat badan 155 kg, ia memiliki Body Mass Index (BMI) yang masuk di kategori obesitas. Selain karena pernah ditolak oleh wanita, Mos juga merasa lelah karena kerap menjadi bahan ejekan oleh teman sebayanya.

Tanpa basa-basi, Mos pun mulai rutin berolahraga di gym. Tak hanya itu, ia juga mengganti asupan makanannya yang tinggi kalori menjadi lebih sehat dan bervitamin. Tak hanya berniat jadi lebih kurus, ternyata Mos juga ingin menambah massa otot di badannya.

Ia melakukan olahraga di pagi hari dan tetap makan makanan rendah kalori dari jam sarapan hingga makan malam. Sebulan setelahnya, Mos berhasil turun 5 kg. Tak cepat puas, Mos pun tetap melakukan rutinitasnya hingga saat ini.

Kini, setelah menjalani gaya hidup sehat dan memiliki penampilan baru, Mos lebih percaya diri karena telah berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 75 kg. Gimana, keren ya?

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading