Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 16 Maret 2018

Fimela.com, Jakarta Selamat menjelang akhir pekan! Di hari Jumat ini, ada rencana apa yang kamu peesiapkan untuk menyambut weekend yang seru? Liburan kilat ke luar kota? Jalan-jalan bersama keluarga? Atau berencana untuk di rumah saja?

Apa pun itu, semoga hari Jumat kamu ini menyenangkan sesuai dengan rencana, ya. So, untuk bisa mendapatkan hari yang menyenangkan, dibutuhkan petunjuk untuk menjalani hari ini. Kamu bisa mendapatkannya lewat pengalaman di hari kemarin atau rencana kamu di hari ini.

Di lain sisi, kamu juga bisa mendapatkannya lewat prediksi dan nasihat-nasihat yang dikatakan oleh zodiakmu hari ini. Kayak yang sudah dikatakan oleh Zodiak Hari Ini berikut ini.

Jika hari ini kamu masih bingung atau butuh gambaran tentang apa yang harus kamu lakukan hari ini soal keuangan, asmara, dan karier, nggak ada salahnya untuk menyimak ulasan Zodiak Hari Ini.

Kalau nggak percaya sepenuhnya, nggak apa-apa. Mungkin kamu bisa menjadikannnya sebagai seru-seruan. Yuk, langsung saja simak daripada nunggu lama lagi.

Aries

Keuangan: Nggak apa-apa perhintungan, demi keuangan yang lebih baik.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, selalu ada kejutan dalam hubunganmu. Buat kamu yang jomblo, kalau ragu-ragu mending nggak usah.

Karier: Perlu dopping biar semangat terus.

 

Taurus

Keuangan: Materialistis tiada henti.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, akhir pekan, waktu berdua lebih panjang. Buat kamu yang jomblo, hati-hati keduluan orang .

Karier: Tiada hari tanpa mengeluh.

 

Gemini

Keuangan: Jangan sampai salah perhitungan lagi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau sayang harus effort. Buat kamu yang jomblo, jangan terlena dengan dating online app.

Karier: Besyukurlah punya rekan kerja menyenangkan.

 

Cancer

Keuangan: Biasakan untuk membuat catatan pemasukan dan pengeluaran.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan buang-buang waktu pada hubungan yang di situ-situ saja. Buat kamu yang jomblo, mencintai itu saling, bukan sendiri.

Karier: Semakin hari semakin sibuk.

 

Leo

Keuangan: Diskon oh diskon.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jadilah pacar yang bisa berperan jadi sahabat juga. Buat kamu yang jomblo, kalau dia nggak suka jangan dipaksa.

Karier: Akhir pekan saatnya santai sejenak.

 

Virgo

Keuangan: Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mencintai terkadang butuh logika. Buat kamu yang jomblo, makan yang banyak biar kuat hadapi kesendirian.

Karier: Akhir pekan yang hectic.

 

Libra

Keuangan: Jangan buang-buang uang pada hal yang nggak penting.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, beri pasangan waktu untuk me time. Buat kamu yang jomblo, yuk perbanyak bergaul ke luar rumah.

Karier: Si bos lagi uring-uringan. 

 

Scorpio

Keuangan: Semua orang juga butuh uang. Santai saja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan sampai emosi meledak. Buat kamu yang jomblo, kalau ingin punya pasangan jangan terlalu tertutup.

Karier: Ambil hati bosmu sekarang juga!

 

Sagittarius

Keuangan: Meski lagi seret, jangan lupa beramal, ya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, buat kencan dadakan ke luar kota seru juga. Buat kamu yang jomblo, solo travelling? Siapa takut!

Karier: Pekerjaan memang nggak ada habisnya.

 

Capricorn

Keuangan: Jangan biasakan pakai uang tabungan kalau nggak urgent.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan berpikir terlalu jauh. Buat kamu yang jomblo, coba pikirkan gimana caranya dia bisa takluk ke kamu.

Karier: Di mana ada usaha, di situ ada jalan.

 

Aquarius

Keuangan: Pertahankan kehematanmu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, ragu-ragu nggak akan membuat kamu ke mana-mana. Buat kamu yang jomblo, sendiri membuka banyak jalan untuk berkarya.

Karier: Bekerja itu bukan cuma soal urusan gajian.

 

Pisces

Keuangan: Menabung itu butuh konsistensi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan terlalu dibawa baper. Buat kamu yang jomblo, pacar bukan segalanya. Santai saja.

Karier: Tahan sampai waktunya tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading