Sukses

Lifestyle

Urusan Jatuh Cinta, 3 Zodiak Ini Enggan Terburu-buru

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang jatuh cinta itu nggak butuh waktu lama dan beribu alasan yang membuat hatinya siap dicuri oleg seseorang. Kadang, dengan obrolan hangat di momen yang pas, seseorang bisa merasa jatuh cinta.

Atau mungkin perhatian-perhatian kecil dari seseorang pun juga bisa menggugah perasaan seseorang untuk jatuh cinta, terlebih dalam masa PDKT. Hmmm pasti berbunga-bunga banget, ya, rasanya.

Meski demikian, nggak semua orang bisa merasakan cinta yang kilat. Nggak cuma dengan terbiasa bertemu, ngobrol, atau perhatian-perhatian kecil, ada orang yang butuh jatuh cinta dengan proses yang panjang.

Kayak orang-orang dari tiga zodiak berikut ini, misalnya. Mereka butuh waktu panjang untuk benar-benar bisa jatuh ke pelukan seseorang. Kira-kira apa yang membuatnya demikian? Dihimpun dari Simplecapacity, berikut ulasannya.

 

 

 

Aquarius

Mereka adalah orang yang benar-benar setia, sangat jujur ​​dan dapat dipercaya, mereka sangat peduli dan sadar diri, tapi mereka sama sekali nggak membiarkan orang jatuh cinta padamu. mereka menutup diri dan menjauhkan diri dari orang-orang untuk melindungi perasaannya sendiri. Padahal, selama mereka "melindungi" diri mereka sendiri, mereka nggak akan bisa menemukan cintanya.

 

Gemini

Mereka punya sifat yang  bisa bikin orang lain jatuh cinta kepada mereka dengan sangat mudah. Namun, di lain sisi, mereka adalah sosok yang misterius, pribadi, tertutup, kritis terhadap diri sendiri dan selalu merasa insecure alias nggak aman. Mereka merasa gugup, takut kalau orang nggak mengenal diri mereka dan melihat sisi baik mereka. Intinya, mereka terlalu kritis pada dirinya sendiri.

 

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sangat termotivasi untuk mengembangkan karir dan mencapai cita-cita mereka. Mereka juga pribadi yang juga memiliki selera humor tinggi. Namun mereka selalu mendapatkan semua itu dengan cara mereka sendiri. Mereka mencoba mengendalikan apa yang sedang terjadi dan mereka mencoba mengendalikan perasaan mereka karena mereka takut terluka. Mereka selalu berpikir hal buruk akan terjadi dan hubungan mereka nggak akan berhasil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading