Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Kalau Jujur Brutal Banget

Fimela.com, Jakarta Kejujuran adalah satu perkara yang harus dijunjung tinggi dalam hidup ini. Tanpa kejujuran, bisa jadi kedamaian nggak akan kita rasakan. Meski semua orang mungkin tahu akan nilai tersebut, tapi masih ada saja mereka yang mengenyampingkan kejujuran untuk mendapatkan apa yang mereka mau.

Kalau sudah demikian, berbohong pun akan mereka lakoni demi tercapainya keinginan atau menjaga hati orang lain. Konon, karakter seperti ini dipengaruhi oleh zodiak ketika seseorang lahir.

Dan dari 12 zodiak yang ada, konon tiga zodiak berikut ini adalah zodiak yang termasuk dalam orang-orang yang menjunjung tinggi kejujuran. Bahkan, saking jujurnya, mereka akan dengan brutal mengatakan fakta-fakta yang ia temui. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Mereka bersikap jujur terhadap orang-orang di sekitar mereka. Dan terkadang, saking terlalu jujur, beberapa orang melihat mereka sebagai orang yang kasar. Seorang Sagitarius akan lebih menghormati kamu jika kamu terbuka dan jujur dengan mereka. Mereka nggak suka ditipu, dan biasanya mereka tahu kapan seseorang berbohong kepada mereka. Berbohong adalah penghinaan di mata seorang Sagittarius. Orang-orang dengan zodiak Sagittarius mungkin tampil sedikit blak-blakan karena mereka akan selalu menceritakan seperti apa adanya. Namun, dalam banyak kesempatan, "kejujuran" mereka dalam situasi mungkin nggak sesuai.

Aries

Aries dikenal sebagai seseorang yang akan memberi tahu kamu sesuatu tentang diri kamu meski nggak diminta. Entah mereka akan mengatakan betapa nggak pantasnya kamu memakai pakaian hari itu. Mereka nggak menahan untuk mengatakan apa yang ingin mereka katakan. Berada di bawah elemen api, Aries selalu bisa menghargai nilai dan kebenaran. Seperti api pula, Aries bisa sangat brutal. Nggak peduli apa alasannya. Secara otomatis akan menjadi dirinya sendiri.

Leo

Seorang berzodiak Leo akan mengatakan jujur sejujur-jujurnya sari saat kamu dan mereka bertemu. Jawaban mereka yang terlalu jujur bahkan terkadang membuat kamu nggak ingin bertanya lagi sama mereka. Leo sangat bangga dengan fakta bahwa mereka terus-menerus jujur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading