Sukses

Lifestyle

2018 Ulang Tahun ke-3, Bintang.com Jaga Konsistensi

Fimela.com, Jakarta Tepat pada hari ini, Minggu, 18 Maret 2018, Bintang.com merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Untuk seukuran anak manusia, usia ketiga adalah masa di mana mereka sedang aktif-aktifnya mencoba sesuatu yang baru.

Sedang aktif-aktifnya membuat sebuah konten yang menarik untuk dibaca atau pun ditonton, memang itulah yang kami lakukan setiap harinya. Sebagai media online zaman 'now', Bintang.com tak hanya menyuguhkan informasi melalui teks saja, tetapi juga foto-foto eksklusif yang keren dan video yang digarap dengan sangat serius.

Ya, kami memang suka coba-coba, tapi kami selalu serius ketika mencoba sesuatu yang baru. Kalau boleh mundur sedikit ke belakang, awal 2016 lalu, di ulang tahun pertamanya Bintang.com mencoba sesuatu yang cukup nekat yang banyak orang bilang itu 'gila'.

Kami mengumpulkan 18 artis untuk difoto secara bersamaan. Tentu bukanlah hal yang mudah, bukan cuma karena kami sebuah media entertainment yang baru, tapi juga karena memang tidak mudah untuk mengumpulkan semua artis yang memiliki kesibukan yang sangat padat.

Pemotretan 18 artis untuk ulang tahun pertama Bintang.com pun kejadian. Pada waktu itu pemotretan bertema '18 Kisah dari 3 Generasi' diusung. Dan seperti yang sudah ditegaskan sejak awal, Bintang.com selalu serius ketika menggarap sebuah ide, pemotretan 18 artis pun terulang di ulang tahun kedua.

Di ulang tahun yang kedua, pemotretan 18 artis mengusung tema 'Spirit Entertainment'. Lalu bagaimana dengan ulang tahun ketiga kali ini? Kami mencoba untuk menjaga konsistensi, apalagi hal tersebut dibuat bukan hanya untuk eksistensi Bintang.com, tapi juga untuk menyuguhkan karya terbaik agar bisa terus dinikmati oleh 'Bintang Viewers'.

Untuk pemotretan ulang tahun ketiga kali ini kami mengusung tema 'Sounds of Bintang' dengan menghadirkan 18 musisi Indonesia yang tentunya sudah tak asing lagi. Ke-18 musisi tersebut, yakni Yura, Titi DJ, Yuni Shara, Kunto Aji, Andre Hehanusa, Gamaliel 'GAC', Armand Maulana 'Gigi', Sheryl Shenafia, Widi 'B3', Dipha Barus, Memes, Endah, Andi '/Rif', Nino 'RAN', Dewi Gita, Vidi Aldiano, Rieka Roslan, dan Virgoun.

Seperti orang yang tengah berulang tahun, Bintang.com juga memiliki harapan dan doa yang tulus. Harapan kami adalah supaya bisa menjadi media entertainment nomor satu yang dipercaya oleh masyarakat Tanah Air. Untuk itu ke depannya kami akan membuat berbagai konten kreatif yang tak hanya sekadar memberikan informasi, tapi juga hiburan bagi masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading