Sukses

Lifestyle

Selingkuh Buat Hidup Tidak Tenang, Yakin Kamu Masih Mau Terus Lanjutkan?

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan, tidak dapat dipungkiri memang bisa memberikan sensasi tersendiri. Terutama bila 'gairah' antara kamu dan pasangan sedang meredup, perselingkuhan bisa jadi pelarian.

Kendati demikian, tentu saja itu tak bisa jadi pembenaran untuk melakukan perselingkuhan. Di balik segala 'keuntungan' yang didapat saat berselingkuh, kerugian yang didapatkannya jauh lebih besar.

Kebahagiaan yang didapat dari perselingkuhan adalah kebahagiaan semu. Rasa yang sebenarnya adalah kekecewaan serta sakit hati yang mendalam pada semua pihak. Luka akibat perselingkuhan juga tak mudah disembuhkan.

Bagi kamu yang pernah atau sedang berselingkuh, sadarilah bahwa hal ini terjadi pada dirimu.

1. Timbul rasa takut yang tak beralasan karena kamu khawatir ketahuan

Kekhawatiran ini sama sekali takkan membuat hidupmu tenang. Apapun yang kamu lakukan dan ke manapun kamu melangkah, kamu tahu kamu sedang menyembunyikan kesalahan besar yang tinggal menunggu waktu untuk terbongkar.

2. Kamu pun jadi super protektif

Rasa khawatir yang kamu rasa saat sedang berselingkuh biasanya berbalik menjadi sikap over protektif. Kamu melakukan itu untuk menutupi kesalahan sekaligus mengendalikan dia agar tak mencium apa yang sedang kamu sembunyikan.

Hal yang Kamu Rasakan Ketika Berselingkuh

3. Harus ribet nyembunyiin segala hal dari ponsel biar tidak meninggalkan jejak

Banyak banget bukti perselingkuhanmu yang tersimpan di dalam ponsel. Untuk itu, kamu harus ribet membersihkan bukti-bukti itu tiap kali ingin bertemu pacar. Atau kalau bisa sembunyikan ponsel, kamu akan memilih untuk menyembunyikannya dengan berbagai alasan.

4. Ada waktu-waktu di mana rasa bersalah sangat menghantuimu

Sebahagia-bahagianya kamu sama selingkuhan, kamu tetap tak bisa membohongi perasaan bersalahmu kepada si pacar. Terlebih kalau dia baik banget sama kamu. Hidupmu bakalan makin tidak tenang!

5. Kamu akan kesulitan menentukan apa yang kamu mau

Mencari pelarian akan membuatmu terus bersikap kenakan saat sedang menghadapi masalah. Kamu tidak bisa menentukan sikap dengan bijak, bahkan kamu takkan tahu apa yang sebenarnya kamu mau.

Dengan hal-hal yang membuat hidup tak tenang seperti itu, yakin kamu tak ingin berhenti berselingkuh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading