Sukses

Lifestyle

9 Kelakuan Orang Pacaran yang Bikin Para Jomblo Muak

Fimela.com, Jakarta Punya pacar atau jomblo sebenarnya sama-sama ada untung dan ruginya. Tak perlu ada yang merasa istimewa, karena keistimewaan itu cuma akan terasa di diri orang yang menjalani. Kalau keistimewaannya dipamerkan ke orang lain, yang ada dibilang lebay.

Misalnya saja, saat kamu jomblo. Kamu yang menikmati masa-masa sendirianmu itu pasti merasa jadi jomblo banyak hal menyenangkannya. Kamu jadi punya waktu untuk mengurusi hal-hal pribadi, bisa ngapain aja tanpa perlu repot-repot menyesuaikan dengan si dia.

Itu memang benar adanya, tapi kalau kamu 'gembar-gembor' soal kelebihan jadi jomblo itu ke yang lain, kemungkinan besar yang lain menganggapnya sebagai kedok di balik kengenesan jadi jomblo.

Begitu pula kalau yang pacaran ngomongin betapa enaknya punya pacar di hadapan para jomblo. Bukannya termotivasi untuk punya pacar, bisa-bjsa para jomblo itu malah enek setengah mati. Haha! Siapa yang begini?

Yang paling bikin enek sih, kalau kelakuan yang pacaran seperti di bawah ini, nih.

Hal-hal yang Bikin Para Jomblo Muak Lihat Orang Pacaran

1. Merasa paling tahu segalanya soal hubungan

Tidak mentang-mentang mereka pacaran lantas mereka jadi yang paling ahli kemudian berusaha menggurui para jomblo. Pacaran atau jomblo kan sekadar status, tidak selalu berbanding lurus dengan pemahaman soal hubungan asmara.

2. Suka menasehati supaya cepat punya pacar

Hmm, sama menyebalkannya dengan yang sudah menikah menasehati yang masih pacaran supaya cepat menikah, nih. Sungguh perbuatan yang tidak perlu, karena kalau memang sudah jalannya semua pasti akan sampai ke tahap itu. Tapi, perjalanan setiap orang kan bisa berbeda.

3. Bermesraan tak kenal tempat

Kalau lihat orang pacaran seperti ini, yang jomblo pasti berdoa dalam hati, "Semoga nanti kalau aku punya pacar, aku tidak perlu sampai segininya di depan semua orang" bukannya bikin orang senang melihat pasangan mesra, malah takut didoakan yang jelek-jelek.

 

Bukan Iri, Para Jomblo Muak sama Orang Pacaran karena Hal Ini

4. Meledek teman-teman yang jomblo

Mentang-mentang situ punya pacar, sini tidak, lalu situ jadi merasa lebih? Jadi merasa berhak untuk meledek seakan-akan jadi jomblo itu adalah bahan tertawaan yang renyah? Hih!

5. Sekalinya berantem, drama parah

Gimana mau bikin yang jomblo senang dan termotivasi punya pacar kalau yang punya pacar kerjaannya meledek, akting sok tahu, tapi sekalinya ada masalah menghadapinya masih seperti anak-anak tantrum? Yang ada bikin para jomblo muak!

6. Hobi Pamer Pacaran di Medsos

Siapa sih yang nggak heran dengan kelakuan seseorang yang hobi memamerkan kemesraan dengan pasangan di media sosial. Tentu cara satu ini membuat banyak orang merasa tak nyaman dan selalu muak jika terus-teruskan memamerkan kemesraannya di media sosial.

Ini yang Membuat Para Jomblo Muak Lihat Orang Pacaran

7. Punya Panggilan yang Alay

Jatuh cinta memang membuat kita lupa dengan siapa kita, bahkan hal satu ini membuat kita memberikan hal spesial untuk pasangan dengan panggilan sayang. Bagi para jomblo panggilan jangan alay dan tak perlu berlebihan yang justru membuat orang muak dengan hal satu ini. 

8. Selalu Mengumbar Masalah

Ini yang membuat banyak orang merasa tak nyaman, yaitu selalu mengumbar masalah saat bertengkar. Ini mungkin yang akan membuat para jomblo muak denganmu, jangan sampai selalu mengumbar masalah dengan pasangan. 

9. Bergantung dengan Pasangan

Ini juga akan membuat banyak orang merasa muak jika kamu selalu bergantung dengan pasangan, hal ini dapat membuat kamu tidak terlihat mandiri saat sendiri. Jangan sampai kamu selalu bergantung dengan pasangan. 

Nah, itulah beberapa hal yang membuat para jomblo muak dengan kelakukan orang pacaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading