Sukses

Lifestyle

Mengenal Sanaa Maatat, Ratu Kecantikan yang Tetap Ingin Jadi Tukang Sapu Jalanan

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak ajang kecantikan yang mencari wanita-wanita hebat yang memiliki kecantikan dan keunikan dalam dirinya yang dianggap mampu membantu membawa perubahan untuk dunia. Baru-baru ini, seorang tukang sapu jalanan bernama Sanaa Maatat menghebohkan publik, setelah dirinya terpilih sebagai ratu kecantikan di Maroko.

Ya, waninta berusia 25 tahun ini adalah seorang tukang sapu jalanan, yang setiap harinya membersihkan dan mengangkut sampah. Meski begitu profesinya sebagai tukang sapu jalanan tak bisa menutupi kecantikan alami yang dimilikinya.

Melansir laman Al Arabiya, Sanaa Maatat telah dinobatkan sebagai ratu kecantikan oleh OZONE Environment & Services. Bukan hanya karena kecantikan parasnya, tetapi juga sikap disiplin dan dedikasinya yang membuat Sanaa pantas mendapatkan gelar tersebut.

Mengenal sosok Sanaa Maatat, ibu dua anak ini bercerita soal pekerjaan yang digelutinya. Ternyata, pekerjaan ini dijalani Sanaa untuk membuat kehidupan keluarganya menjadi lebih baik.

Lebih lanjut sang ratu kecantikan mengatakan, meski menjadi seorang tukang sapu jalanan ia bangga karena secara langsung ia ikut berkontribusi membersihkan jalanan di negaranya.

Tak Mau Meninggalkan Profesi sebagai Tukang Sapu Jalanan

Terkait kemenangannya sebagai ratu kecantikan, Sanaa Maatat mengaku jika dirinya akan terus menjalani profesinya sebagai tukang sapu, meski ia memiliki potensi untuk mendapatkan pekerjaan lain dengan penghasilan yang lebih.

Baginya kemenangan ini adalah sebuah bentuk dorongan semangat untuk para pekerja penyapu jalanan wanita, jika mereka harus tetap tampil cantik meski hanya menjalani pekerjaan tersebut.

"Memenangkan gelar ini menjadi kontribusi untuk menghormati semua pembersih wanita dan mendorong mereka tampil lebih baik saat melakukukan pekerjaan terhormat ini,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading