Sukses

Lifestyle

Unik, Pria Ini Lamar Kekasihnya Pakai Kardus Mie Instan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara sendiri dalam mengungkapkan perasaannya pada orang yang dicinta. momen yang istimewa itu pun kerap kali membuat seseorang berpikir keras soal cara seperti apa yang akan ia gunakan untuk melamar kekasihnya.

Pasangan asal Afrika satu ini jelas memilih konsep dan dekorasi yang tidak biasa. Ya, alih-alih memakai bunga seperti layaknya pasangan lainnya, sang pria memilih untuk menggunakan kardus mie instan. Lebih unik lagi, mie instan tersebut adalah Indomie yang jadi salah satu produk mie instan populer di tanah air.

Sang pria menyusun kotak kardus Indomie dengan kardus-kardus lainnya sehingga membentuk kata 'love' sembari bersimpuh memberikan satu bungkus kepada sang wanita. Bahkan cincin lamarannya pun diganti Indomie lho, benar-benar serba Indomie. Foto pasangan ini langsung menjadi viral dan salah satunya muncul di akun twitter @hati2diinternet.

Foto pasangan tersembut pun mendapat reaksi beragam dari para netizen. Ada yang memuji kreativitas mereka dan ada juga yang baru tahu bahwa Indomie pun dijual di benua Afrika. Perlu diketahui bahwa Indomie tidak hanya dijual di Indonesia saja. Mie instan asal Indonesia ini juga dieksport ke Afrika sampai Eropa.

Cukup unik ya cara melamarnya. Nah kamu sendiri kira-kira sudah memikirkan cara unik untuk melamar kekasihmu belum? Semoga kisah pria tadi bisa menginspirasi ya!

 

Penulis: Mahardi Eka

Sumber Foto: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading