Sukses

Lifestyle

Sengaja, Playboy Ini Tularkan HIV Pada 32 Wanita yang Dikencaninya

Fimela.com, Jakarta Valentino Talluto, pria ini sepertinya menjadi salah satu pria paling keterlaluan di dunia. Bukan tanpa alasan, pria Italia ini diketahui dengan sengaja menularkan virus HIV kepada 32 wanita melalui hubungan seksual tak sehat.

Pria asal Italia ini memang diketahui sebagai seorang pengidap HIV positif. Namun, Valentino justru dengan sengaja menyebarkan virus yang berada dalam tubuhnya itu selama kurang lebih satu dekade, sebelum akhirnya ditangkap pada bulan November tahun 2015 lalu.

Dilansir dari AsiaOne via Dream, Valentino diketahui sudah melakukan hubungan seksual dengan 57 perempuan selama ia melancarkan aksinya. Parahnya lagi, virus itu sudah menular pada 32 perempuan yang pernah melakukan hubungan suami-istri bersama Valentino.

Para perempuan itu juga baru mengetahui jika dirinya terinfeksi virus HIV setelah melakukan tes seusai mendengar keterangan Valentino di pengadilan. Valentino mengaku dalam persidangan yang digelar di Roma kalau ia menghindari untuk menggunakan pengaman ketika berhubungan intim dengan alasan alergi pada kondom.

Agar semakin menegaskan jika kondisinya sehat, Valentino mengatakan kalau sebelumnya ia sudah melakukan tes HIV. Dalam persidangan itu Valentino mengatakan kalau dirinya menyesal karena perbuatannya. Tapi di sisi lain, Valentino juga mengaku jika ia tidak menyadari akibat yang bisa timbul karena perbuatannya tersebut.

Jaksa meminta pada pihak pengadilan agar Valentino dihukum penjara seumur hidup dengan karena ia sudah memicu sebuah epidemi HIV. Mesi begitu begitu pengadilan hanya memberikan ganjaran hukuman penjara selama 24 tahun untuk Valentino.

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber Foto: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading