Sukses

Lifestyle

Pernikahan 4 Pasangan yang Bikin Kamu Terharu Sekaligus Geleng Kepala!

Fimela.com, Jakarta Setiap pernikahan selalu punya banyak cerita menarik di baliknya. Mulai dari cara mereka bertemu, bagaimana mereka menjalin hubungan, sampai bagaimana mereka memutuskan untuk menikah pasti menarik untuk diceritakan. Terlebih banyak pasangan yang punya latar belakang cerita unik.

Kisah-kisah mereka memang beragam, namun jika diambil benang merahnya rasanya kita semua bisa pada sampai pada satu kesimpulan bahwa jodoh tak ke mana. Seperti yang dialami pasangan-pasangan di bawah ini.

Mungkin kamu bakal takjub atau bahkan geleng kepala saat mengetahuinya. Tapi ya, begitulah cinta. Selalu punya cara unik untuk mempersatukan dua insan. Seperti apa kisah uniknya? Yuk disimak sampai akhir!

 

Menikah dengan orang yang namanya sama persis

Ya, nama mungkin tergolong sesuatu yang universal. Seunik-uniknya namamu di sini, di belahan dunia sana pasti ada yang namanya sama denganmu. Tapi kisah pasangan yang satu ini memang benar-benar menarik. Seorang pria Amerika Serikat bernama Kelly Hildebrandt penasaran apakah ada pengguna Facebook yang memiliki nama sama dengan dirinya, lalu bertemulah ia dengan wanita asal Florida, Kelly Hildebrandt. Sepersis itu kesamaan nama mereka. Dari sanalah mereka mulai berkenalan sampai menikah delapan bulan kemudian.

Kisah Unik di Balik Pernikahan

Pasangan suami istri dengan beda usia hampir seabad

Di Somalia, seorang kakek bernama Ahmed menikah untuk yang keenam kalinya pada tahun 2009. Istri keenamnya ini adalah seorang gadis berlia berusia 17 tahun. Padahal saat menikah, Ahmed berusia 112 tahun. Itu artinya Ahmed dan Sofia memiliki jarak usia 95 tahun.

Pasangan termuda di dunia

Di tahun 2009, pasangan bocah berusia 7 dan 9 tahun di North Texas, Amerika, melangsungkan pernikahannya. Eits, jangan marah dulu. Pernikahan mereka ini terlaksana lantaran sang mempelai wanita, Jayla Cooper, sedang berjuang melawan leukimia dan dokter memvonis hidupnya takkan lama lagi. Merasakan pernikahan adalah impian terakhir Jayla. Untuk itu, sahabatnya, Jose Griggs mewujudkan keinginan Jayla. Mereka pun menikah dengan dihadiri keluarga dan teman-temannya pada Februari 2009. Namun sayang dua bulan kemudian Jalya harus menyerah pada penyakitnya.

Pisah 60 tahun, padahal baru menikah 3 hari

Para pasangan yang menikah di masa perang mungkin harus bersiap menerima kenyataan pahit perpisahan. Seperti Boris dan Anna Kozlov ini. Baru tiga hari setelah enikah, Boris harus pergi berperang dengan kapal, nahasnya ketika ia kembali sang istri dan keluarga telah dievakuasi dari tempat tinggalnya. Mereka baru bertemu kembali 60 tahun kemudian di makam keluarga. Saat mereka bertemu, keduanya sudah berusia 80 tahun.

Duh, mau sedih ataupun bahagia, kisah cinta semacam ini tak pernah gagal membuat perasaan jadi hangat, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading