Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Gampang Grogi, Maklum Kalau Mereka Suka Salting

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki saat-saat di mana mereka bisa merasa gugup tak terkira. Berada di situasi yang mengharuskan mereka berhadapan dengan orang banyak dengan kondisi nggak siap, kurang percaya diri, khawatir, atau bahkan takut. Mungkin, kamu sendiri pernah merasakannya ketika diminta bernyanyi di depan kelas? Hihi.

Well, apa pun itu, berada di dalam kondisi gugup atau cemas memang nggak enak banget. Dunia ini terasa membesar dan diri ini terasa sangat kecil dibuatnya. Meski demikian, rupanya gugup nggak selalu dipengaruhi oleh faktor-faktor di atas. Selain itu, zodiak juga berpengaruh ketika seseorang gugup.

Seperti yang diungkapkan oleh Your Tango berikut ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak berikut ini adalah zodiak yang paling mudah gugup apa pun keadaannya. Kira-kira, apa penyebabnya? Yuk, simak ulasannya.

Gemini

Orang-orang dengan zodiak Gemini memiliki kemungkinan paling gugup dari semua zodiak. Mereka nggak hanya cemas hampir sepanjang waktu, mereka juga sangat ragu-ragu. Mereka memiliki kesulitan dalam membuat keputusan yang benar-benar mereka sukai. Orang sering melihat mereka menimbang pro dan kontra atau mempertanyakan semuanya. Jadi, sulit bagi mereka untuk nggak menjadi gugup setiap saat.

 

Virgo

Penyebab seorang berzodiak Virgo gugup adalah karena mereka khawatir sepanjang waktu. Mereka nggak mengkhawatirkan hal-hal yang terjadi dalam hidupnya sendiri, mereka khawatir akan hal-hal yang terjadi dengan keluarga dan teman mereka. Mereka ingin menjadi orang yang selalu ada jika orang yang mereka sayangi membutuhkan mereka, tapi mereka juga tahu itu nggak realistis. So? Mereka hanya bisa menjadi seorang pencemas yang terlalu kritis dan menyalahkan diri mereka sendiri terhadap apa yang terjadi.

 

Pisces

Mereka sering gugup karena mereka menangkap antara dua sisi kepribadian mereka. Di satu sisi, mereka sangat takut dan cemas akan banyak hal, dan di sisi lain, mereka terlalu percaya pada orang. Mereka percaya bahwa ketika mereka gugup, orang lain dapat mengatasinya. Kegugupannya nggak selalu terlihat, tapi ketika seseorang melihat mereka menangis atau menjauh, hal tersebut biasanya jadi tanda kalau mereka lagi gelisah atau gugup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading