Sukses

Lifestyle

Siapa Takut Jatuh Cinta? Ini Lho Alasan Kamu Tidak Perlu Ragu Nembak Duluan

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintainya adalah sebuah langkah sulit, apalagi untuk para cewek. Banyak yang beranggapan kalau sebagai cewek, tidak baik mengaku duluan pada cowok kalau ia jatuh cinta, atau ngajak si cowok pacaran.

Faktanya, tidak hanya karena kamu cewek lalu mengungkapkan perasaan duluan buatmu adalah sesuatu yang tidak baik. Saat kita berbicara cinta, maka yang ada hanya berjuang atau menyerah. Kalau kamu ingin berjuang, kamu bisa mulai melakukan berbagai hal untuk mendekatinya, termasuk nembak duluan.

Ingat, tidak semua cowok memiliki kepekaan untuk menangkap kode-kode yang kamu luncurkan, dan sama sekali tidak ada salahnya kalau kamu mau mengungkapkan perasaanmu duluan. Kalau masih tidak percaya, semoga bukti-bukti di bawah ini bisa memperkuat keyakinanmu, ya!

1. Perbuatanmu tidak melanggar hukum

Apa kamu pernah dengar ada hukum yang melarang seorang cewek untuk mengungkapkan perasaannya duluan ke cowok? Tidak, kan? Ya memang kamu tidak akan ditindakpidana atas keberanianmu.

Alasan Kamu Tidak Perlu Ragu Mengungkapkan Cinta Duluan ke si Dia

2. Menunggu bisa jadi lebih menyiksa

Kalau kamu cuma menunggu, bayangkan berapa banyak hal buruk yang mungkin terjadi selama kamu menunggu? Dia PDKT sama yang lain atau dia jadian sama yang lain, mungkin. Mending kamu ungkapkan perasaanmu, kan?

3. Dengan berani mengungkapkan, kamu telah memperjuangkan apa yang kamu yakini

Cinta yang sebenarnya takkan membuatmu ragu untuk memperjuangkannya. Kamu akan melakukannya dengan langkah yang mudah karena kamu tahu, dia layak diperjuangkan.

4. Kamu juga jadi bisa tahu, cowok seperti apa yang kamu cintai itu

Mungkin dia akan menyambutmu dengan senang, mungkin juga dia malah akan menjauhimu. Yang jelas apapun responnya atas keberanianmu akan menunjukkan seperti apa karakternya.

 

Masih Ragu Mengaku Jatuh Cinta?

5. Tidak akan ada penyesalan karena tak pernah ada kesempatan untuk berjuang

Menunggu lalu melewatkan kesempatan yang ada itu membuatmu merasa menyesal, dan penyesalannya takkan mudah hilang. Lebih baik kamu bergerak dan menerima apapun hasilnya daripada menanggung penyesalan, kan?

6. Kamu takkan mersa digantung

Walau kamu dan dia sudah PDKT, tapi tanpa ada yang berani mengungkapkan kamu akan merasa digantung juga. Makanya, kalau waktu PDKT dirasa sudah cukup--atau bahkan lebih--tapi si dia belum juga mengungkapkan perasaannya, tidak ada salahnya kamu mengakui duluan kalau kamu jatuh cinta.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading