Sukses

Lifestyle

Diet Demi Peran Tomb Raider, Berat Badan Alicia Vikander Justru Naik

Fimela.com, Jakarta Alicia Vikander berkesempatan untuk memainkan peran Lara Croft dalam film Tomb Raider yang kini masih diputar di beberapa bioskop di Ibu Kota. Tak sangka, ternyata untuk mendapatkan peran Lara Croft nggak mudah bagi Alicia. Dia harus melakukan berbagai latihan untuk membentuk otot. 

Nggak heran, soalnya peran Lara Croft ini digambarkan sebagai cewek pemberani yang juga belatih boxing. Nah, sebelum memerankan Lara Croft, Alicia harus melakukan serangkaian latihan. 

Dilansir dari Shape.com, Alicia fokus pada olahraga-olahraga berat yang melatih kekuatan ototnya. Termasuk MMA dan climbing. Nggak asal, dia sengaja berlatih sejak 6 bulan sebelum shooting dimulai. 

Bahkan, sebelum shooting dimulai, Alicia juga masih tetap berolahraga. Dia melakukan berbagai work out sebelum rambutnya ditata dan mengenakan makeup. 

Luarbiasanya, dia melakukan ini setiap jam 4 pagi, lho! Tapi, dia justru mengaku berat badannya malah bertambah sejak melakukan training ini. Kok bisa? Padahal Alicia Vikander olahraga keras dan juga melakukan diet ketat demi film ini. 

Massa Otot yang Bertambah

Ternyata, berat badan Alicia bertambah bukan karena lemak, girls. Tapi karena massa otot yang bertambah. Dilansir dari Shape, dia gaining 5 kg karena ototnya yang semakin kuat. 

Kamu yang suka olahraga dan mendapati berat badan justru naik jangan panik dulu. Apa lagi kamu rutin olahraga angkat beban. Soalnya, muscle gain juga bakal menambah berat badanmu. Jadi, jangan panik dan terus latihan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading