Sukses

Lifestyle

Bagaimana Pun Keadaannya, 3 Zodiak Ini Nggak Akan Tinggalkan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang setia. Setidaknya bersedia untuk stay ketika keadaan sedang kacau-kacaunya selama itu bukan hal yang prinsipil. In case, baru dipecat dari pekerjaan atau ketika baru merintis karier, misalnya.  

Namun, sayangnya, nggak semua orang memiliki kesetiaan yang seperti itu. Sebagian orang mudah terlena dengan hal-hal yang menyilaukan di depan matanya dan akhirnya malah meninggalkan pasangannya.

Konon, karakter yang seperti itu dipengaruhi oleh zodiak, lho. Tiga zodiak ini adalah zodiak yang katanya bakal setia banget, nih, sama pasangannya. Siapakah mereka? Dan apa alasannya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Selama kebutuhan emosional seorang Cancer terpenuhi dan mereka merasa aman dalam hubungan mereka, mereka akan setia. Seorang berzodiak Cancer akan berusaha menemukan belahan jiwa mereka dan meletakkan sebagai hal penting dalam hidup. Mereka nggak main-main saat menjalin hubungan. Selama mereka merasa dihargai oleh pasangannya, mereka nggak akan selingkuh.

 

Scorpio

Scorpio butuh waktu untuk terbuka dan membiarkan seseorang mendekati mereka, tetapi begitu mereka merasa terkoneksi dengan pasangannya, mereka bakal sangat setia. Namun, jika kepercayaan mereka dipatahkan, keadaan bisa berantakan. Mereka akan balas dendam yntuk mendapatkan kembali harga diri mereka.

 

Capricorn

Capricorn mengambil komitmen dengan sangat serius. Jika mereka memiliki hubungan, mereka juga akan memikirkan masa depan dan nggak akan mau melakukan apa pun untuk merusaknya. Jika mereka nggak bahagia dalam suatu hubungan, mereka akan mengakhirinya daripada menipu pasangan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading