Sukses

Lifestyle

Aneh, Facial Penis Kini Marak di Kalangan Artis

Fimela.com, Jakarta Anda mungkin pernah mendengar soal masker wajah yang terbuat dari sperma. Sperma tersebut begitu saja mereka balurkan pada kulit wajah lantaran mengandung banyak protein, yang katanya bisa menutrisi kulit. Belum kelar bikin orang melongo, kini malah muncul facial penis

Tapi, jangan dulu berpikiran yang nggak-nggak. Facial penis ini sedang tren di dunia selebritas. Sebuah unggahan di New York Post menyebutnya sebagai tren perawatan kecantikan terbaru yang mengganggu. Sebenarnya, facial ini sudah ada sejak lama, namun baru-baru ini aktris Cate Blanchett berbagi cerita dengan Vogue Australia.

Seperti apakah facial penis?

Situs TheRoot mencari tahu tentang facial penis di New York, Georgia Louise. Karena rasa ingin tahu yang begitu besar, inilah yang bisa Anda ketahui tentang facial penis.

Facial penis ini ternyata bahannya terbuat dari penis sebenarnya atau paling tidak bagian dari penis. Bahan utama dalam perawatan kecantikan eksklusif ini adalah kulup yang dibuang dari anak laki-laki Korea yang baru lahir.

Terlepas dari masalah yang muncul dari penggunaan DNA yang tidak diklaim untuk menghasilkan produk kecantikan, pertanyaan utamanya bagaimana bisa?

Layanan ini mungkin kreatif menggunakan bahan dari Korea sehingga menjadi populer di antara selebritis. Facial ini dibuat oleh ahli Georgia kelahiran Inggris yang bermarkas di New York. Ia menamainya sebagai "Hollywood EGF (Epidermal Growth Factor) Facial". Dan konon biayanya bisa mencapai $ 650.

Bagaimana cara kerjanya?

EGF diambil dari sel induk kulit kulup yang disunat. Rupanya, enzim dalam sel begitu kuat sehingga mendorong perputaran sel dengan cepat dan bermanfaat langsung.

Faktor pertumbuhan yang kuat (dan kontroversial) merangsang sintesis kolagen dan gen anti penuaan di dalam kulit menjadi gemuk, garis menghalus, mencerahkan, mengencangkan kulit kendur, dan menyembuhkan luka. Semua manfaat tersebut mungkin sangat menarik bagi wanita terkenal.

Perawatan kecantikan ini pertama kali mendapat perhatian sekitar 15 tahun yang lalu, ketika Oprah Winfrey memuji SkinMedica’s TNS Essential Serum.

Cairan jeli ini terlihat seperti darah beku. Baunya cukup funky. Dan ini memicu kemarahan aktivis anti-sunat karena menggunakan media berkondisi fibroblas manusia, sebuah faktor pertumbuhan yang berasal dari kulup neonatal.

Untuk harga per botol berisi 1 ons yakni $ 281. Dan jika selera Anda cenderung lebih vegan - BioEffect membuat versi yang diturunkan dari barley seharga $ 160.

Tentu saja, ini bukan pengobatan berbasis DNA pertama. Sebelumnya ada facial vampir" (yang menghasilkan plasma darah Anda sendiri) atau perawatan plasenta berasal dari domba dan manusia.

 

 

Penulis: Melly Febrida

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading