Sukses

Lifestyle

Kenapa Mantan Selalu Terlihat Lebih Menarik Setelah Kalian Putus?

Fimela.com, Jakarta Bicara soal mantan tak melulu berkaitan dengan rindu, penyesalan, ataupun kenangan. Setelah putus, orang yang pernah mengisi hati kita itu kadang juga masih memberikan kisah tersendiri.

Salah satu "kisah" tentang mantan yang masih jadi misteri adalah kenapa setelah jadi mantan, dia tampak lebih menarik dari biasanya?

Misal saja, waktu pacaran sama kita kok dia cuek banget, eh giliran sudah putus, sama pacar barunya ini kayaknya dia manis banget? Atau dulu pas sama kita dia lusuh soal penampilan, eh sekarang terawat gitu?

Ada banyak faktor yang bisa membuat perubahan mantan meningkat signifikan setelah dia putus dari kita. Salah satunya ya mungkin bisa dibilang, karena sama kita dia belum "melihat" kesempatan untuk jadi lebih baik saja. Bisa juga karena memang dia yang "segitu" yang layak kita dapatkan, bukan dia yang lebih seperti sekarang.

Di bawah ini ada beberapa alasan lain kenapa mantan terlihat lebih menarik setelah putus dari kita.

5 Penyebab Mantan Terlihat Lebih Menarik Setelah Putus dari Kita

1. Soalnya dia sudah tidak menginginkan kamu

Tahu kan kalau manusia bakala cenderung suka sama seseorang yang tidak menyukai dia? Nah, begitu juga yang terjadi padamu. Karena dia sudah tidak menyukaimu, makanya kamu jadi tertarik padanya.

2. Dia termotivasi untuk memperbaiki diri setelah putus

Banyak orang yang menjadikan putus sebagai turning point dalam hidupnya. Patah hati dirasa, dialihkan jadi motivasi untuk mengembangkan diri agar terus jadi lebih baik lagi. Kalau si dia tambah menarik setelah putus, mungkin dia termasuk salah satu yang begitu.

3. Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau

Dasarnya manusia tidak pernah puas, kemarin selagi jadi pacat tertarik sama orang lain. Sekarang sudah punya yang lain tetap tertarik sama yang lain. Terlepas dari itu mantan atau bukan, memang dasarnya rumput tetangga selalu lebih hijau saja buatmu.

4. Kamu kurang bersyukur waktu jadian sama dia

Nah, jangan-jangan sebenarnya dari kemarin pun sebenarnya dia memang charming, tapi kamu sibuk merhatiin "yang lain" makanya cuma kekurangan dia yang terlihat. Hihi, menyesal, ya?

5. Mungkin sebenarnya kamu masih sayang dia

Rasa sayang bisa membuat semua yang biasa aja jadi tampak luar biasa lho. Jangan-jangan, dia terlihat menarik karena sebenarnya kamu memang masih sayang. Hmm, kalau gitu kenapa kemarin putus?

Memutuskan hubungan memang sebaiknya tidak dilakukan secara impulsif. Kamu harus pikirkan matang-matang, karena keputusan ini nantinya juga harus kamu jalani dengan konsisten. Ini urusannya sama perasaan mantan lho, masa kamu mau main-main?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading