Sukses

Lifestyle

Kenapa Minum Sebaiknya Harus Duduk?

Fimela.com, Jakarta Tubuhmu memang membutuhkan banyak cairan. Makanya, kamu diharuskan mengonsumsi air mineral paling nggak 8 gelas per hari. Tapi, buat banyak orang, melakukan hal ini nggak mudah. 

Soalnya, banyak dari mereka yang memilih kopi, minuman kemasan berperasa, dan softdrinks yang lebih nggak sehat. Karena mereka suka minuman lain ini, mereka jadi agak malas untuk minum air mineral. 

Kebiasaan lainnya yang juga buruk untuk kesehatan adalah minum sambil berdiri. Di mana pun, kapan pun, pasti kamu sering melihat orang minum sambil beerdiri, kan? 

Secara kasat mata, minum sambil berdiri nggak bakal harm your body. Tapi, secara medis dan kalau kamu bisa tahu apa yang terjadi dalam tubuhmu, dijamin kamu nggak bakal minum sambil berdiri lagi. 

Soalnya, minum sambil beridri itu bahaya banget. Dilansir dari Vemale, ada banyak risiko yang akan kamu dapatkan kalau sering minum sambil berdiri. 

Artritis

Minum sambil berdiri sebabkan artritis? Dilansir dari sumber yang sama, minum air sambil berdiri bisa mengganggu keseimbangan cairan dalam tubuh. Sehingga akan menimbulkan tumpukan cairan-cairan pada sendi-sendimu. 

Akibatnya, kalau nggak dengan cepat diataasi, akan terjadi artritis. Meskipun kamu masih muda, hal ini tetap bisa terjadi, lho! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading