All About Aries: Sekali Seumur Hidup, Kamu Harus Nyobain Cinta Seorang Aries

Cica21 Mar 2018, 14:38 WIB
[Bintang] All About Aries: Sekali Seumur Hidup, Kamu Harus Nyobain Cinta Seorang Aries

Bintang.com, Jakarta Happy Wednesday! Ada sedikit perubahan di hari Rabu ini, nih, Gaes! Bertepatan dengan tanggal 21 Maret, zodiak Pisces turun singgasana dan digantikan oleh zodiak Aries, si Domba yang katanya keras kepala. Ups. Apa iya?

So, dengan begitu, All About Pisces pun tergantikan dengan All About Aries. Selama bulannya zodiak Aries, yaitu 21 Maret-19 April, Bintang.com akan membahas seputar Aries, mulai dari karakter, cinta, dan banyak hal lainnya.

Untuk edisi All About Aries perdana ini, Bintang.com punya yang spesial, nih, buat kamu. Sederet alasan kenapa sekali seumur hidup, kamu harus mencintai dan dicintai oleh seorang Aries. Kalau kata Sheila on 7, sih, "hidup terlalu singkat, tanpa mencoba cintaku", hihi.

Apa iya, hidup kamu juga akan terlalu singkat tanpa mencoba cinta dari seorang berzodiak Aries? Memang apa, sih, yang spesial dari mereka? Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak ulasannya yang dihimpun dari Thought Catalog.

Aries nggak Akan Mencintaimu dengan Omong Kosong

Jangan pernah jatuh cinta pada Aries, karena mereka akan menempatkan dirinya lebih dulu. mereka mungkin terlihat egois, tapi sungguh, mereka hanya mencintai dirinya sendiri. mereka tahu apa yang pantas mereka dapatkan. mereka nggak pernah membiarkan siapa pun menahannya. Dengan demikian, nggak ada kepura-puraan dalam hubungan kalian.

 

 

Aries Memiliki Hati yang Besar

[Bintang] 5 Zodiak Ini Hobi Jatuh Cinta sama Orang yang Nggak Bisa Dimiliki
Aries. (Sumber foto: unsplash.com)

Aries adalah pemaaf yang luar biasa. Mereka pandai memperbaiki kesalahan. Mereka memberi kamu banyak kesempatan. Mereka selalu memberi kamu keuntungan dari semua keraguan. Mereka memaafkan kamu atas kekurangan kamu. Mereka membiarkan kamu melihat cinta mereka, mereka membiarkan kamu membaca pikiran mereka, mereka membiarkan kamu masuk ke hatinya.

 

Aries adalah Seorang Pelindung

[Bintang] Kata Astrologer: Bicara sama 5 Zodiak Ini Kayak Lagi Nonton TV
Aries. (Sumber foto: unsplash.com)

Nggak cuma sebagai pemimpin, Aries juga seorang pelindung. Mereka menjaga orang-orang dan mengurus segala hal dari orang-orang sayangi dan cintai. Mereka sangat menjaga hati orang-orang yang mereka kasihi dan merawatnya dengan belas kasih.

 

Aries Itu Mandiri

[Bintang] Kata Astrologer: 4 Zodiak yang Hidupnya Paling Well-planned
Aries. (Sumber foto: unsplash.com)

Seorang berzodiak Aries senang hidup sendiri. Namun, hal tersebut bukan berarti bahwa mereka nggak sayang sama kamu. Dan itu nggak berarti bahwa mereka nggak serius dalam hubungan yang kalian miliki. Mereka hanya ingin menjadi mandiri dan  nggak meminta bantuan dari seseorang selagi mereka bisa melakukan sendiri. Nggak ngerepotin, deh.

Lanjutkan Membaca ↓