Sukses

Lifestyle

 4 Zodiak yang Kalau Rambutnya Diacak-acak, Hatinya yang Bakal Berantakan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hak setiap orang. Nggak ada satu orang pun yang bisa melarangnya. Sekali pun mungkin itu pada orang yang tak seharusnya atau dalam waktu yang sangat cepat.

Ngomong-ngomong jatuh cinta terlalu cepat, kamu pernah punya pengalaman soal itu, nggak, sih? Entah karena terlalu merasa yakin, terlalu percaya diri, atau cuma karena nafsu, ada, lho orang-orang yang dalam waktu singkat memantapkan hatinya untuk dicuri oleh seseorang.

Baperan? Mungkin. Ibarat kata, baru digandeng untuk menyeberang jalan, eh dia sudah merasa sayang. Atau mungkin rambutnya diacak-acak sama gebetan, eh hatinya yang berantakan. Duh! Pernah punya pengalaman begini?

Kata ilmu astrologi, kemampuan seseorang untuk jatuh cinta dengan tepat dipengaruhi oleh zodiak setiap orang. Dan dari 12 zodiak yang ada, 3 zodiak inilah yang paling cepat untuk jatuh cinta dengan cepat pada seseorang.

Siapa sajakah mereka? Dan apa alasannya mereka bertindak demikian? Dihumpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Taurus

Sejauh ini, Taurus adalah zodiak yang paling cepat jatuh cinta dari semua zodiak. Mereka memiliki hati yang besar dan terbuka dan mereka selalu mencari seseorang untuk diberikan cinta. Meskipun cemburu kadang-kadang bisa menghalangi jalan mereka, tapi, ketika soal cinta, nggak ada yang bisa menghalangi hatinya untuk jatuh ke tempat yang ia inginkan.

 

 

Cancer

Nggak ada yang mengherankan kalau Cancer ada di urutan orang-orang yang gampang jatuh cinta. Mereka jatuh cinta sangat cepat, dan sangat mudah. Mereka adalah orang yang sangat mudah terkoneksi dengan emosi mereka dan sangat tertarik pada cinta yang membuat mereka merasa segar dan dihidupi. Meskipun mereka pernah terluka di masa lalu, mereka nggak akan pernah kapok jatuh cinta dengan cepat.

 

Aries

Berbeda dengan Cancer, adanya Aries di urutan ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, tetapi mereka jatuh cinta dengan sangat cepat. Mereka menyukai petualangan, mereka menyukai hal baru, dan mereka menyukai pengalaman yang menarik. So, nggak heran kalau mereka tidak bisa menahan untuk jatuh cinta pada saat itu juga. Oh, satu lagi, ingatlah bahwa mereka impulsif!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading