Sukses

Lifestyle

Keren! Seorang Ibu Berusia 68 Tahun Berhasil Tangkap Ikan Raksasa

Fimela.com, Jakarta Memancing, kegiatan yang satu ini sepertinya sangat jarang menjadi hobi yang dipilih oleh para wanita. Kalau lama-lama di salon semua wanita pasti akan suka, nah ini kalau lama-lama duduk menunggu ikan yang masuk perangkap, kayaknya bakalan langsung bete dan minta pulang deh.

Nggak dimungkiri juga kalau ada yang suka kegiatan memancing. Tapi, pastinya si bakalan banyak wanita yang nggak suka. Bukan hanya karena lamanya itu, tetapi juga karena panas-panasan, kulit jadi kering dan rusak. Daripada mancing lebih baik melakukan kegiatan lain seperti membuat masker sendiri lalu digunakan sendiri pula.

Tapi hal yang berbeda terjadi pada seorang ibu yang kini sudah berusia 68 tahun ini. Ibu yang satu ini mungkin masih suka ke salon, tapi ternyata ibu yang satu ini juga hobi banget mancing di laut. Yup, ibu ini bukan pemancing sembarangan lho.

Dilansir dari Bastillepost.com, ibu yang merupakan pensiunan asal Inggris ini tengah mengunjungi putranya di Australia. Karena niatnya memang ingin liburan, bersantai dan bersenang-senang, jadi dia melakukan apapun yang dia suka, termasuk ikut sang anak memancing.

Sue Elcock—nama ibu tersebut, ternyata memang suka memancing, putranya Simon pun sama. Sehingga Sue pan tak menolak ketika sang anak mengajaknya untuk memancing. Simon mengambil sebuah speedboat Perth ke Lancelin utara untuk pergi memancing dan siapa yang menyangka kalau hari itu adalah hari keberuntungan untuk Sue Elcock.

Bertarung Selama 40 Menit Sebelum Berhasil Menangkap Ikan Raksasa

Umpan Sue Elcock kali ini ternyata di makan oleh seekor ikan raksasa. Awalnya Sue merasa aneh karena sepertinya umpannya ditarik oleh sesuatu yang ternyata seekor ikan yang panjangnya hampir dua meter. Sebelum berhasil ditangkap Sue harus ‘berjuang’ selama 40 menit.

Ikan raksasa yang ditangkap oleh Sue melakukan perlawanan. Saat berhasil menangkap ikannya Sue hanya bisa tertawa sambil berkata bahwa ikan yang ia tangkap sebesar sofa. Saat menangkap ikan Sue butuh bantuan semua orang yang ada di atas kapal untuk menarik pancingannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading