Sukses

Lifestyle

Jiwa Kepemimpinan Lemah, 3 Zodiak Ini Cuma Bisa Jadi Followers

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya jiwa kepemimpinan di dalam dirinya. Entah hanya untuk memimpin diri sendiri maupun orang-orang di sekitarnya. Namun, biasanya, yang bisa memimpin diri sendiri, sih, pasti bisa memimpin orang lain juga, ya.

Eits, tapi pada kenyataannya nggak selalu, sih. Ada orang yang memang cuma bisa memimpin dirinya sendiri untuk skala kecil. Jadi, seringnya mereka cuma bisa jadi followers, deh.

Jiwa kepemimpinan seseorang, konon, dipengaruhi oleh zodiak seseorang itu sendiri ketika lahir. Kayak tiga zodiak berikut ini, nih, katanya mereka cuma bisa jadi followes karena nggak punya cukup skill untuk memimpin orang-orang di sekitarnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pisces

Patuh, tunduk, hormat, dan adalah sejumlah kata yang mampu menggambarkan pribadi seorang Pisces. Sebut saja ketika mereka ingin menyebrang jalan di perempatan, mereka akan menunggu semua mobil berhenti terlebih dahulu. Mereka selalu jadi yang terakhir untuk mempersilahkan orang lain lebih dulu.

Sagittarius

Orang-orang dengan zodiak Sagittraius adalah tipe orang yang selamanya akan jadi karyawan dan nggak pernah menjadi majikan. Mereka selalu di antara penonton, tetapi nggak pernah berada di atas panggung. Bahkan mereka nggak bisa bertindak sendiri, jadi mereka nggak akan menjadi pemimpin orang lain dalam waktu dekat. Meski demikian, itulah yang mereka suka.

Virgo

Orang-orang dengan zodiak Virgo adalah mereka yang memiliki karakter ogah ribet. Bagi mereka, menjadi pemimpin artinya memiliki tanggung jawab besar pada orang lain.

Sederhananya, ketika memiliki seorang asisten rumah tangga (ART), itu artinya mereka harus mencukupi kebutuhan hidup ART setiap harinya. Mulai dari makan hingga pakaian. Itulah mengapa dalam banyak kasus, mereka akan menyesuaikan diri dengan orang lain hanya untuk menjaga perdamaian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading