Sukses

Lifestyle

Fakta di Balik Undangan Pernikahan Anies dan Jokowi yang Viral di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, media sosial twitter sempat dihebohkan dengan sebuah undangan pernikahan. Bagaimana tidak? Nama kedua mempelai yang tercantum di dalam undangan itu adalah Anies dan Jokowi, persis nama orang nomor 1 di DKI Jakarta dan orang nomor 1 di Indonesia.

Dalam undangan yang tertera tampak nama lengkap mempelai wanita adalah Chairun Nisya Aziz, sementara nama lengkap mempelai pria adalah Joko Widodo, persis nama presiden RI saat ini. Pasangan ini menikah di Bangkalan, Jawa Timur, pada 18 Maret 2018.

 

Yang menjadikan undangan itu viral mungkin karena kebetulan nama yang bisa sama persis; Anies, Jokowi. Dilansir dari brilio.net, Chairun Nisya mengakui ia memang dipanggil Anies sejak kecil.

Suaminya Anies, Joko Widodo, baru dipanggil Jokowi sejak politikus asal Solo tersebut menjabat presiden. "Soalnya namanya sama, jadi teman-teman menciptakan panggilan tersebut," ungkap Anies, wanita berusia 29 tahun.

Menjalin Hubungan 7 Tahun dan Alasan di Balik Sensasi Anies Jokowi

Kepada brilio Anies mengungkapkan ia dan sang suami telah menjalin hubungan selama 7 tahun sebelum akhirnya menikah Minggu (19/3) kemarin.

Mengenai nama di undangan, wanita asli Madura tersebut menjelaskan. Desain nama di undangan pernikahannya memang sengaja menggunakan nama Jokowi dan Anies untuk menunjukkan bahwa Jokowi dan Anies sudah bersatu.

"Karena keadaan politik yang sekarang, cuma pengin nunjukkin aja sih kalau Jokowi dan Anies sudah bersatu. Ngapain pada ribut-ribut," seloroh Anies sambil tertawa.

Keisengan Anies-Jokowi ini rupanya berhasil membuat pernikahan mereka dibicarakan banyak orang, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading