Sukses

Lifestyle

Kocak! Fenomena Hari Tanpa Bayangan Jadi Ajang Melupakan Mantan

Fimela.com, Jakarta Fenomena hari tanpa bayangan yang berlangsung pada pukul 12 siang kemarin (21/3/2018) telah berhasil menarik perhatian publik. Menariknya momen di mana matahari berada tepat di atas khatulistiwa ini dirayakan dengan berbagai hal unik salah satunya untuk melupakan mantan.

Ya, memang nggak nyambung ya, namun di media sosial hari tanpa bayangan dijadikan warganet sebagai momen bergalau ria dan melupakan bayang-bayang mantan yang sulit dilupakan.

"Baru inget kemaren ternyata fenomena hari tanpa bayangan. Bagus ni buat kamu² yang mau move on dari bayang-bayang mantan ... 😂😂😂" tulis akun @hendra_ws.

"Wah... besok hari tanpa bayangan krn matahari tepat diatas... benarkah...? Sementara itu bayang-bayangmu masih membekas dihatiku...tergambar dalam kopi di depanku," cuit akun @RepublikKopii.

Ya, warganet di Indonesia memang tak bisa dipungkiri kreatifitasnya. Selain cuitan galau tentang mantan, meme hari tanpa bayangan pun ikutan banjiri media sosial. Mau lihat? Siap-siap merana ya!

Meme Hari Tanpa Bayangan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading