Sukses

Lifestyle

Waktu Terus Berganti, Tapi Hal-hal Ini Tunjukkan Pasanganmu Terus Jatuh Cinta Padamu Berulang Kali

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang harmonis ada karena pasangan yang memilikinya terus jatuh cinta terhadap satu sama lain. Tapi, ya, menerapkan hal itu dalam hubunga tentu saja tak semudah menuliskannya dalam kata-kata. Sebab waktu yang terus bergulir pasti membawa perubahan.

Butuh komitmen yang kuat antara pasangan untuk bertahan menyesuaikan diri di tengah terpaan perubahan. Penting untuk mengetahui apakah pasanganmu saat ini adalah orang yang bisa atau mau memiliki komitmen bersamamu atau tidak. Karena kalau tidak, hubunganmu akan terhenti di tengah jalan tanpa tujuan nantinya.

Sebaliknya jika komitmen itu ada dan dipegang kuat oleh keduanya. Sebesar apapun cobaan menerpa, sebanyak apapun perubahan yang dibawa waktu setiap harinya, cinta akan terus ada dan membuat keharmonisan hubungan terjaga.

Tak sulit melihat pasangan yang jatuh cinta padamu setiap hari, kamu pasti bisa merasakannya dari sikap-sikap berikut ini;

1. Dia mengingat banyak hal tentangmu meski ia seorang pelupa

Dalam sehari-hari, dia sering banget lupa. Lupa di mana meletakkan karcis parkir, lupa bawa dompet, lupa nge-charge ponsel, dan banyak lupa-lupa lainnya. Tapi tentang kamu, banyak hal yang dia ingat. Keinginanmu untuk jajan popcorn caramel yang belum terlaksana sejak sebulan lalu saja dia masih ingat dan wujudkan ketika ada kesempatan.

Sikap Pasangan yang Tunjukkan Dia Terus Jatuh Cinta Padamu Setiap Harinya

2. Dia selalu mengingatkan jika kamu salah, juga punya maaf yang tak ada habisnya

Punya hubungan yang harmonis tak berarti kamu dan pasangan harus jadi sosok yang sempurna. Tidak ada pasangan yang sempurna, yang ada hanya pasangan yang pengertian dan mau saling memaafkan. Untukmu, dia adalah pasangan yang mau mengerti dan memaafkan semua salahmu itu.

3. Meski kamu bisa mengurus urusanmu sendiri, kamu tahu dia bisa kamu andalkan

Kamu tidak ingin menggantungkan hidupmu padanya dan selalu berusaha menyelesaikann urusanmu sendiri. Namun kapan pun kamu butuh, kamu tahu dia bisa diandalkan.

4. Egonya tidak lebih penting daripada keharmonisan hubungan kalian

Tidak ada yang lebih penting dari menjaga hubungannya denganmu tetap baik-baik saja, termasuk egonya. Jika egonya harus disimpan jauh-jauh demi hubungan yang tetap terjaga, dia akan melakukannya tanpa diminta.

 

 

5. Dia tidak hanya menjadikanmu rumah sebagai tempat pulang, tapi juga partner untuk bertualang

Banyak sekali orang yang mengibaratkan pasangannya sebagai rumah, karena pelukan pasangannya adalah tempat yang mereka cari setiap penghujung hari. Pasanganmu juga begitu, tapi, dia tak hanya ingin buatmu menunggu dia pulang. Dia akan lebih senang menciptakan kesempatan bertualang dan merasakan pulang bersama, dibanding pergi sendiri dan cuma menemuimu di ujung hari.

Kalau kamu sudah memiliki pasangan yang siap berkomitmen dan menjaga komitmennya untukmu, dia sangat layak kamu pertahankan dan perjuangkan dalam keadaan apapun. Kepadamu, dia akan terus jatuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading