Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Bunga Zainal dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Selamat ulang tahun, Bunga Zainal! Kalau kemarin ada Bunga Citra Lestari, di hari ke-tiga bulannya orang-orang Aries ini, ada Bunga Zainal yang sedang berulang tahun. Lahir di Jakarta, 23 Maret 1987, hari ini Bunga Zainal berulang tahun yang ke-31. 

Menurut catatan yang didapat dari Wikipedia, pemilik nama Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai pemain sinetron berjudul Cinta Terhalang Tembok. Namanya nggak cuma bersinar di kancah sinetron, ia juga gemilang di kancah FTV, baik sebagai pemeran utama maupun pembantu.

Sebanyak dua penghargaan di Festival Film Bandung 2007 dan 2009 berhasil ia raih sebagai Aktris Sinetron Terpuji, dan pada 2011 di FTV Awards 2011 sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit. Meski demikian, namanya sempat hilang di dunia hiburan.

2015 silam, namanya sempat mencuat karena dikabarkan telah memiliki anak dan melakukan operasi plastik sehingga membuatnya tampak sangat berbeda dari sebelumnya. Pada saat itu, ia menampik dan mengatakan jika vakumnya dari dunia entertainment karena tengah sibuk mengurus binis.

Namun, pada 2017 lalu, ia mulai terbuka dengan mengunggah foto-foto kemesraan diri dan keluarganya. Bunga Zainal diketahui telah memiliki suami seorang produser keturunan India bernama Sukhdev Singh dan dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Keri Russell

Lahir di Fountain Valley, California, Amerika Serikat, pada 23 Maret 1976, Keri Lynn Russell atau yang lebih dikenal dengan Keri Russell hari ini berulang tahun yang ke-42. Selain tenar sebagai aktris, Keli juga merupakan seorang penari Amerika. Namanya melambung karena memerankan karakter Felicity Porter pada serial televisi Felicity, yang berlangsung dari tahun 1998-2002, hingga ia memenangkan Golden Globe Award. Saat ini wajahnya masih bisa kamu saksikan di serial The Americans sebagai Elizabeth Jennings.

Ayesha Curry

Ayehsa Curry merupakan salah satu aktris dan selebriti koki terkenal dari Amerika Serikat. Lahir di Toronto, Ontario, Kanada, pada 23 Maret 1989, Ayesha Curry hari ini berulang tahun yang ke-29 tahun. Sebelum menikah dengan pebasket Stephen Curry, Ayesha Curry merupakan seorang aktris, yang namanya dikenal lewat Underground Street Flippers (2009), Dan's Detour of Life (2008), Love for Sale (2008). Kini, ia tengah mengandung anak ke-tiganya dari Stephen Curry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading