Sukses

Lifestyle

Ingin Sempurna, tapi 3 Zodiak Ini Enggan Berusaha

Fimela.com, Jakarta Sering kali, seseorang mengejar kesempurnaan pada setiap hal yang ada di dalam hidupnya. Entah kesempurnaan pekerjaan, kesempurnaan hubungan, atau kesempurnaan karier. Padahal, nggak kesempurnaan itu hanya milik Tuhan, bukan?

Saking ingin sempurna di antara yang lainnya, membuat seseorang jadi terlalu sibuk dan lupa akan hal-hal lain yang ada di sekitarnya. Bahkan, terkadang, ada yang sampai mati-matian mengejarnya meski sudah gagal berkali-kali.

Katanya, sih, keimginan seseorang untuk terlihat sempurna bisa dipengaruhi oleh zodiaknya. Seperti orang-orang dari tiga zodiak berikut ini, misalnya. Mereka ingin tampak sempurna, tapi mereka nggak gila untuk mengejarnya.

Wah, ternyata ada, ya, orang-orang yang begitu? Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini. Adakah zodiak kamu salah satunya di sana?

Sagittarius

Sagittarius cenderung nggak perfeksionis. Jika mereka bersikap demikian, hal itu akan menghalangi mereka dalam mencari pengalaman. Mereka nggak terlalu suka dengan hal-hal detail. Sederhananya, jika kamu merencanakan perjalanan secara detail dan berpikir hal itu akan berjalan dengan sempurna, sesungguhnya kamu akan kehilangan keseruan selama perjalanan. Mereka suka hal-hal sempurna, tapi mereka enggan serius.

Aquarius

Aquarius juga nggak termasuk dalam zodiak yang gila kesempurnaan. Sebab, kesempurnaan hanya sebuah pemborosan energi. Ditambah, sempurna itu membosankan. Apa yang seru dan bisa jadi bahan cerita kalau semua sempurna? Beberapa ide dan inovasi terbaik Aquarius muncul ketika mereka melakukan kesalahan. Mereka lebih suka menjadi berbeda dan unik daripada menjadi sempurna.

Pisces

Pisces memang nggak berjiwa sempurna. Bagi mereka, membuat sesuatu sempurna sama saja dengan memadamkan kreativitas kamu. Jauh lebih baik berdamai dengan ketidaksempurnaan. Menurutnya, sebuah kecantikan itu bukan kesempurnaan. Sebab, yang sempurna biasanya nggak akan menjadi apa-apa. Pada dasarnya, mereka suka kesempurnaan, tapi menuangkan kreativitas lebih penting buat mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading