Sukses

Lifestyle

Awalnya Cantik, tapi Setelah Operasi Plastik Wanita Ini Malah Jadi Seperti Alien

Fimela.com, Jakarta Meskipun banyak menimbulkan risiko yang menyeramkan, namun tetap saja banyak wanita yang ingin melakukan operasi plastik. Tentunya operasi plastik hanya menjadi pilihan mereka-mereka yang memiliki uang, pasalnya prosedur kecantikan yang satu itu membutuhkan uang yang nggak sedikit.

Proses menyakitkan sepertinya tak dipikirkan oleh mereka yang sudah memantapkan diri untuk menjalani operasi plastik. Apalagi di internet sudah banyak banget cerita orang-orang yang berhasil menjalani operasi plastik. Yang tadinya berwajah biasa aja jadi terlihat sangat cantik dan membuat siapa pun terpesona.

Namun banyak juga cerita orang-orang yang gagal operasi. Tapi, sepertinya hal tersebut tak menjadi bahan perenungan untuk mereka-mereka yang sudah siap secara finansial. Ada satu cerita tentang operasi plastik yang kini tengah menghebohkan netizen Malaysia.

Dilansir dari BastillePost.com, Cammy Chong, selebritas internet di Malaysia yang sering mengunggah foto-foto lucunya ke internet kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Lama tak muncul di media sosial, tiba-tiba saja Cammy muncul dengan tampilan yang berbeda.

Netizen yang sepertinya sudah sering ‘mengikuti’ Cammy di media sosial menemukan sesuatu yang berbeda dari wajahnya. Banyak masyarakat dunia maya yang menilai kalau sekarang, penampilan Cammy yang awalnya cantik dan manis itu telah berubah. Banyak yang menduga kalau Cammy telah melakukan operasi plastik. 

 

Masyarakat Dunia Maya Curiga kalau Cammy Sudah Melakukan Operasi Plastik

Dulu sebenarnya wajah Cammy Chong sudah terlihat sangat cantik, badannya juga langsing, tapi entah mengapa kini Cammy terlihat sangat berbeda. Banyak yang menganggap bahwa Cammy kini malah terlihat seperti ‘alien’.

Tak hanya wajahnya yang berubah, Cammy juga mengganti namanya menjadi kamie. Masyarakat dunia maya curiga kalau matanya telah menjalani operasi karena kini terlihat lebih bulat dan besar. Para netizen mengkritiknya sebagai alien.

Tetapi ternyata Kamie tak berpikir demikian. Namun ia sepertinya tampak biasa saja ketika banyak orang yang menganggapnya seperti alien. Dia bilang kalau dirinya adalah alien yang baik hati. Banyak penggemar Cammy Chong yang tak dapat menerima perubahan Cammy, mereka berpikir kalau penampilan Cammy yang dulu lebih baik dibandingkan yang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading