Sukses

Lifestyle

Kayak Putri Malu, 3 Zodiak Sensitif Parah

Fimela.com, Jakarta Terlahir ke dunia, setiap orang dikaruniai perasaan yang berbeda-beda. Ada yang dengan peka dan sensitif, tapi ada juga yang perasaannya dingin dan nggak mudah tergerak oleh hal-hal yang emosional. Kalau kamu yang kayak gimana, nih?

Mungkin kamu pernah mendengar kalau sifat seseorang dipengaruhi oleh zodiaknya. Dan untuk urusan yang satu ini pun berlaku pula. Dari 12 zodiak yang ada, ada tiga zodiak yang konon punya kesensitivan kayak putri malu.

Orang-orang dengan tiga zodiak ini mudah banget tergerak, luka, dan mungkin robek hanya karena hal-hal sepele, yang bahkan nggak tertuju sama mereka secara langsung. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasan selengkapnya. Zodiak kamu ada nggak, sih, di sana?

Pisces

Individu Pisces sangat sensitif karena mereka cenderung mengolah sesuatu pada tingkat yang sangat dalam. Mereka juga sangat intuitif dan penuh kasih sayang. Jadi, nggak heran kalau mereka peduli dengan bersemangat untuk membantu orang lain dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitarnya. Intinya, Pisces adalah zodiak sensitif, jadi otomatis nggak mungkin bagi mereka untuk nggak  emosional.

Cancer

Cancer adalah kumpulan satu bola emosi yang besar, parahnya, emosi itu bukan hanya emosi mereka sendiri. Daripada 11 zodiak lainnya, mereka adalah zodiak paling reaktif secara emosional. Selain itu, mereka penuh kekhawatiran ketika orang lain terkena musibah. Cancer memiliki empati yang kuat  dan merasakan rasa sakit orang lain rasakan.

Libra

Salah satu ciri khas orang yang sangat sensitif adalah ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan dengan cepat, dan itulah Libra. Dibutuhkan waktu lebih lama untuk membuat keputusan bagi Libra karena mereka harus mempertimbangkan setiap kemungkinan yang akan terjadi.

Libra bisa menjadi pemarah ketika mereka membuat keputusan yang salah. Sebab, bagi mereka, keputusan yang salah bisa menghantuinya untuk waktu yang sangat lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading