Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: 2 Minuman Simpel yang Bakar Lemak Jahat

Fimela.com, Jakarta Tubuh cewek itu unik. Sebagian ada yang sulit banget buat menjadi langsing. Ada juga yang sulit menaikkan berat badan. Bentuk natural tubuh masing-masing cewek juga berbeda. 

Ada yang bentuknya seperti hour glass, segitiga terbalik, pear, dan lainnya. Beda bentuk, beda juga cara dietnya. Tapi, ada dua hal konsep yang sama saat melakukan diet, meski bentuk dan tipe tubuhmu berbeda. 

Pertama, semua bentuk tubuh tetap harus melakukan olahraga. Kedua, harus melakukan diet. Nah, buat kamu yang ingin menurunkan berat badan, jangan asal melakukan diet. 

Pilih diet sehat yang mengharuskanmu makan makanan sehat. Bukan cuma sehat, cari juga makanan yang nggak bakal menambah lemak dalam tubuh. 

Selain makanan, kamu juga harus selektif pada minuman. Pilih minuman yang nggak bikin gemuk. Malah, pilih minuman yang bisa membakar lemak dalam tubuh. Wah, minuman seperti apa, ya?

Susu Skim

Susu skim ternyata juga bisa membakar lemak. Dilansir dari Calorie Bee, susu skim mengandung banyak protein. Nah, protein ini bisa membantumu menurunkan berat badan. 

Soalnya, protein membantu tubuh membakar lemak bersamaan dengan sistem diet atau progam penurunan berat badan. Jadi, sifatnya skim milk ini membantu mempercepat dan membuat program diet menjadi efektif. 

Jus Nanas dan Kiwi

Nanas dan kiwi kalau dibuat jus pasti rasanya sangat segar. Tapi ingat, buat kamu yang ingin jadi langsing, jangan tambahkan gula dan juga susu ke dalam jusmu. 

Kedua buah ini, kalau dijus bersamaan bisa membantumu jadi langsing. Soalnya, keduanya mengandung banyak serat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading