Sukses

Lifestyle

Gangguan Kesehatan Ini Bikin Celine Dion Batalkan Konser di AS

Fimela.com, Jakarta Celine Dion, diva berusia 49 tahun ini terpaksa harus membatalkan konsernya di Amerika Serikat, pada Maret dan April 2018. Konser tersebut seharusnya digelar pada 27 Maret-18 April di The Colosseum at Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat. 

Menurut tim Celine Dion, pembatalan konser terpaksa dilakukan karena penyanyi bersuara emas yang tenar dengan lagu My Heart Will Go On itu mengalami gangguan telinga.

"Celine kini tengah menghadapi masalah dengan telinga bagian tengah bernama tabung Eustachian Patus, hal ini membuat pendengarannya terganggu, sehingga sulit baginya untuk menyanyi," kata tim Celine dalam unggahan di akun Facebook resmi Celine Dion.

Sesungguhnya, bukan tiba-tiba Celine mengalami masalah pada telinga tengah. Sekitar 12-18 bulan lalu dia sudah mengalami gangguan telinga. Pemberian obat tetes telinga efektif mengatasi masalah itu. Namun, sekitar beberapa minggu terakhir pengobatan ini tidak efektif mengatasi gangguan telinga Celine. Jadi, diperlukan tindakan operasi minimal invasif agar Celine Dion bisa mendengar seperti biasa kembali.

Bagi seorang penyanyi, tentu tak mudah baginya harus membatalkan konser. Celine Dion tahu betul, hal ini membuat banyak penggemarnya kecewa. Dia pun minta maaf. 

Konser di Indonesia

Semoga saja, gangguan telinga yang dialami Celine tidak mengganggu rencana konser di Indonesia. Diva kesayangan banyak orang ini dijadwalkan akan konser di Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018 mendatang. 

Pihak promotor PK Entertainment, menyebutkan bahwa konser Celine Dion yang akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, itu memiliki harga tiket mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp25 juta. 

Hebatnya, tiket konser seharga fantastis Rp 25 juta laris manis diserbu penggemar. Laporan dari promotor, PK Entertainment, tiket Celine Dion di kelas Emerald telah habis.

 

Penulis: Benedikta Desideria

Sumber: Liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading