Sukses

Lifestyle

Biar PDKT-nya Lanjut Jadian, Ini Cara Bikin Gebetan Nyaman Lewat Obrolan

Fimela.com, Jakarta Dalam proses PDKT, salah satu penilaian cocok atau tidaknya kamu dengan gebetan dilihat dari obrolan yang terjadi baik secara langsung maupun lewat chat. Kalau cocok, bisa lah dilanjut jadian!

Kendati demikian, kamu tidak perlu memaksakan diri supaya obrolan kalian terlihat nyambung. Seperti misal, kamu pura-pura menyukai apa yang dia suka walau sebenarnya tidak. Hmm, tak perlu sampai seperti itu, girls.

Penting untuk menunjukkan dirimu apa adanya dalam pembicaraan di masa PDKT, agar ketika ia jatuh cinta, dirimu yang sebenarnya pula lah yang ia cintai, bukan karakter 'karangan'-mu.

Selain itu, bagaimana caramu memperlakukan chat dengannya juga bisa menjadi penentu lanjut atau tidaknya PDKT itu ke tahap selanjutnya. Biar dia nyaman, kamu harus pahami beberapa hal dasar di bawah ini!

 

Cara Bikin Gebetan Nyaman Ngobrol sama Kamu Saat PDKT

Cowok tidak terlalu suka chat. Jadi, supaya dia mau dan betah chat denganmu, kamu harus pintar memilih bahan obrolan. Jangan terlalu serius, jangan terlalu personal. Bahas hobi, aktivitasnya sehari-hari, atau topik obrolan ringan yang bersifat general seperti musik atau film saja.

Tidak perlu juga untuk chat di setiap waktu. Apalagi saat kamu tahu dia sedang sibuk dengan aktivitasnya di kampus, di kantor, atau sedang nongkrong sama teman-teman. Selain untuk menghindari bosan, tidak chat setiap waktu juga mencegah dia berpikir kamu bakal jadi pacar yang ribet kalau nanti sudah jadian.

Jangan 'menyerang' dia dengan pertanyaan bertubi-tubi. Walau kamu sangat ingin tahu atau bermaksud perhatian, belajar lah untuk sedikit menahan. Tanyakan dia yang ringan-ringan saja, lalu selebihnya biarkan dia bercerita. Jangan buat dia merasa diinterogasi seperti tersangka.

Ingat, kenyamanan saat ngobrol via chat bisa jadi penentu jadian atau tidaknya kamu sama dia nanti, lho! Kalau kamu memang sangat ingin gebetan kamu itu segera jadi pacar, hindari hal-hal yang bisa bikin dia ilfil!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading