Sukses

Lifestyle

Chat Belum Dibalas Pacar? Lakukan Ini Biar Tak Perlu Drama

Fimela.com, Jakarta Cowok cuek sama chat itu sepertinya merupakan hal biasa, entah karena dia betulan sibuk atau dia sekadar malas balas pesanmu. Belum lagi kalau dia lagi nongkrong sama teman-temannya. Hmm, chat dari pacar mah urusan nomor sekian.

Cewek-cewek pasti seringkali dibuat gemas dengan hal ini. Bukan bermaksud tidak pengertian atau bawel maunya dikabari terus-terusan, tapi minimal bilang dulu mau ke mana atau ngapain jika sekiranya memang bakalan susah berkomunikasi untuk beberapa saat nanti. Dengan begitu, yang ditinggal kan jadi lebih tenang. Tapi namanya juga cowok, tidak bisa diharapkan untuk bisa kayak begitu deh. Mereka akan bisa, tapi butuh waktu lama buat belajar.

Masalah lain dari kecuekan cowok tersebut adalah saat dia tiba-tiba menghilang dari chat, kita jadi kesal sendiri. Belum lagi kalau ada prasangka-prasangka negatif yang berisiko memperparah keadaan. Pacar belum nongol, emosi sudah menjadi-jadi. Hmmm, sulit.

Sebenarnya saat pacar sedang menghilang begitu, tidak ada gunanya juga kamu marah-marah, girls. Toh, kalaupun kamu meneror dia dengan chat atau telepon, kemungkinan dia tidak akan baca atau merespon karena dia tidak melihatnya.

Tak Perlu Pakai Drama Saat Menunggu Balasan Chat Pacar, Lakukan Ini!

1. Cuekin ponselmu. Jangan diam dan pandangi terus ponselmu, nanti semakin terasa kamu sedang menunggu. Waktu terasa lambat saat kamu menunggu, kan? Saat cuma berdiam, chat tidak dibalas sejam saja kamu bisa emosi berat. Makanya mending abaikan ponselmu dulu.

2. Pikirin hal positif. Masa sih kamu tidak tahu dia lagi ngapain atau lagi di mana jam segini? Pasti kamu tahu. Untuk itu saat dia menghilang dari chatmu, anggap saja dia sedang sibuk dengan aktivitas yang biasa dia lakukan. Kalau tidak bisa; cari kegiatan untuk mendistraksimu biar kamu tidak memikirkan itu.

3. Sudah cukup meneror dia dengan pesanmu, tunggu saja balasannya. Tinggal saja jalan-jalan, main, nongkrong sama teman-teman, atau apa aja kegiatan yang buat kamu sibuk. Kalau dia memang lama banget tidak balasnya, nanti begitu dia balas, tanya, "Oh, masih ingat punya pacar? Aku kira lupa".

Ingat, tidak perlu buang energi untuk gelisah sendiri menanti si dia balas chatmu. Lebih baik tahan dulu, marahnya nanti kalau dia sudah balas biar lebih tepat sasaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading