Sukses

Lifestyle

All About Aries: Hal-hal Sepele yang Bikin Aries Beruntung

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia, sering kita menyepelekan hal-hal sederhana dan remeh yang ada di sekitar. Biasanya, sih, kita menyepelekan hal-hal yang bisa kita dapatkan dengan cara yang mudah atau yang nggak penting-penting banget.

Kalau kamu termasuk dalam salah satu orang yang demikian, ada baiknya kamu stop untuk melakukannya. Sebab, siapa sangka dari hal sepele itu, kamu bisa mendapat sederet keberuntungan yang nggak terkira. Seperti yang telah dikatakan zodiak berikut ini, misalnya.

Percaya atau nggak, zodiak konon punya peran soal menentukan keberuntungan seseorang. Bahkan dari hal-hal sepele yang selama ini kita abaikan. Entah angka, warna, batu, planet, dan lain-lain.

Masih dalam bulannya orang-orang Aries, kali ini Bintang.com akan memberi sederet info tentang hal-hal sepele yang ternyata bisa membuat Aries beruntung. Hmmm apa saja, ya? Yuk lah langsung saja simak ulasannya dihimpun dari Astroved.

Warna Keberuntungan Aries

Karena elemen zodiak Aries adalah api, warna yang cocok atau warna keberuntungan untuk Aries adalah semua warna merah, terutama merah menyala dan merah scarlet. Warna-warna tersebut akan bertindak sebagai penyerap energi negatif dalam hidup kamu. Memakai atau menggunakan benda-benda dengan warna keberuntungan kamu akan membawa kesehatan, kekayaan, kesuksesan, dan kemakmuran ke dalam hidup.

Batu Keberuntungan Aries

Batu red coral dan Amethyst adalah batu keberuntungan bagi kaum Arian. Memakai batu keberuntungan kamu sebagai cincin, kalung, atau perhiasan lain bisa menjadi filter suasana hati dan pikiran kamu.

Angka Keberuntungan Aries

Angka keberuntungan untuk Arians adalah 9 dan 6 dan semua nomor yang berjumlah 9 dan 6, seperti 36, 33, 24, dan lain-lain. Memulai tugas atau kegiatan pada tanggal-tanggal tersebut atau menggunakan nomor ini dalam kehidupan sehari-hari dapat memberi hal positif di sekitar kamu dan akan membuka peluang kamu untuk berhasil dalam hidup.

Manfaat

Berdasarkan planet yang berkuasa dari zodiak Aries, angka, batu, dan warna keberutunga di atas berlaku untuk semua Arian dan akan memberikan manfaat untuk meningkatkan getaran positif di sekitar kamu, peningkatan status keuangan, sukses di setiap jalan kehidupan, kehidupan cinta yang menarik, meningkatkan pesona dan kepercayaan diri.

Percaya atau nggak, semua itu tergantung kepada dirimu, ya. Mungkin ada baiknya jika semua itu bisa kamu jadikan motivasi untuk menjalani hari yang lebih baik. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading