Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Diet Ini Bisa Bikin Vagina Sehat

Fimela.com, Jakarta Memelihara kesehatan vagina bukan cuma dengan membasuh organ intim pakai air mengalir. Tapi juga dengan melakukan diet. Ya, nggak semua cewek tahu kalau ternyata ada diet yang fokus pada kesehatan vagina. 

Terutama kamu yang sudah menikah. Kesehatan vagina itu penting dan kamu harus memeliharanya. Diet vagina ini, dilansir dari Eat This sebenarnya nggak beda dengan diet lainnya yang fokus pada kesehatan dan penurunan berat badan. 

Soalnya, makanan-makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi adalah makanan dan buah sehat. Nah, pantangannya juga ada. Kalau bawang dianjurkan untuk dikonsumsi biar tubuh sehat, tapi saat melakukan diet ini kamu justru dianjurkan untuk menjauhinya. 

Soalnya, selain bikin napas bau, bawang juga bisa mengubah aroma vagina, lho! Nah, berikut ini beberapa makanan yang harus kamu makan, biar vagina sehat dan jauh dari aroma tak sedap. 

Kimchi

Makanan Korea Selatan ini kaya akan probiotik. Nah, kandungannya ini bagus banget buat kesehatan vagina. Jadi, probiotik ini bisa memelihara pH vagina agar selalu seimbang. 

selain itu, probiotik juga bisa membantu membasmi bakteria jahat yang ada di dalam organ intim, sehingga tak ada lag infeksi jamur dan bakteria di bawah sana. 

Bayam

Makanan Popeye ini kaya akan magnesium. Zat mineral ini bisa meringankan adanya inflamasi pada pembuluh darah dan meningkatkan peredaran darah. Hal ini juga berhubungan dengan alat reproduksi, terutama pada saat menstruasi dan juga bercinta dengan pasangan. 

Cewek akan lebih mudah mendapat orgasme ketika memiliki zat magnesium yang cukup pada tubuhnya. Tentu saja, seks sehat juga bisa membuat vagina menjadi sehat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading