Sukses

Lifestyle

Gaun Pengantinya Kekecilan Wanita Ini Malah Senang, Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan sempurna memakai gaun pengantin di hari pernikahannya. Namun tidak dengan wanita satu ini, yang justru menyesal sekaligus bahagia setelah melihat gaun pengantinnya tersebut.

Wanita bernama Eden Sanboeuf itu menyesal melihat gaun pernikahannya karena harus menyadari saat menikah dengan suaminya pada 27 November 2014 lalu ia memiliki bobot tubuh yang sangat besar yaitu mencapai 138 kg. Namun itu hanyalah masa lalu, kini ia bisa tersenyum lebar karena gaun pengantinnya itu kebesaran.

Ya, sejak saat itu wanita berusia 28 tahun ini telah memutuskan untuk melakukan perubahan besar dalam hidupnya yaitu menjalani gaya hidup sehat dan menurunkan berat badannya dengan melakukan zumba dan tak lagi mengonsumsi junk food.

Melansir laman Mirror, kini Eden telah berhasil menurunkan berat badannya menjadi 72 kilogram. Saking bahagianya, ia yang baru saja menyesal karena melihat foto dirinya di hari pernikahan yang dinilai buruk itu kembali mencoba gaun pernikahannya.

ia pikir, gaun itu akan menjadi sedikit lebih besar, mengejutkannya gaun pengantin yang dia kenakan empat tahun lalu itu justru membuatnya 'tenggelam'. Mengenang dirinya di hari pernikahan kala itu, Eden mengatakan jika dulu ia sempat taak bisa bernafas saat mengenakan gaun pengantin itu.

"Gaun itu tak pas denganku, sebenarnya itu terlalu kecil. Namun mereka berhasil memakaikannya padaku karena korset, tetapi saya hampir taak bisa bernafas," katanya. Tapi sekarang, gaun itu terlalu besar untuknya. Keren ya!

Penampakan Eden Masa Lalu

Mendengar cerita Eden dan melihat dirinya 'tenggelam' saat mengenakan kembali gaun pengantinnya tentu membuat takjub. begitu juga dengan Eden yang merasa bahagia karena dirinya berhasil menurunkan berat badannya.

Setelah menjalani gaya hidup sehat, eden mengatakan jika dirinya kini mual saat menginagt kebiaasaan buruknya di masa lalu yang kerap emnyantap pizza untuk makan siang dan makan malam, juga mengonsumsi alkohol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading