Sukses

Lifestyle

Lebih Mirip Ayah dan Anak, Pasangan Ini Diasingkan oleh Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Pria yang menikahi wanita 27 tahun lebih muda ini mendapatkan kritikan pedas dari masyarakat. Banyak warga yang mengungkapkan jika pria tersebut adalah seorang pedofil lantaran cinta mereka lebih seperti cinta kepada ayah dan anak atau pun sebaliknya. Dan inilah cerita cinta beda usia selengkapnya.

Dilansir dari BastillePost.com, seorang wanita asal Wales, Inggris, berusia 19 tahun, Beth, bertemu dengan suaminya, Andy Telford yang 27 tahun lebih tua darinya, ketika ia masih berusia 16 tahun. Setelah terjebak oleh cinta pada pandangan pertama akhirnya mereka berdua memutuskan untuk selalu bersama.

Bukan cuma omong kosong atau cuma ingin main-main saja, Beth dan Andy pun memutuskan untuk menikah setelah tak lama mereka berpacaran. Mungkin perjalanan cinta mereka terlihat mulus, tapi kenyataannya tidak seperti itu. Keluarga Beth tak pernah merestui hubungannya dengan pria yang lebih pantas jadi ayahnya tersebut.

Bukan cuma keluarga beberapa tetangga pun ikut membenci hubungan Andy dan Beth, bahkan ada tetangga yang mengatakan bahwa Andy adalah seorang pedofil. Ya, itulah hambatan yang harus dilalui oleh Beth ketika memutuskan untuk berpacaran dan juga bahkan menikah dengan pria yang 27 tahun lebih tua darinya.

Beth mengatakan mereka pertama kali bertemu ketika Andy membantu ibunya pindah rumah. Saat itu Beth langsung jatuh cinta pada Andy meskipun ia tahun bahwa usianya sangat berbeda jauh dengan Andy. Beth pun langsung mengajak Andy untuk berkencan, dan sejak saat itu hubungan keduanya pun semakin serius.

Mencintai Pria yang Lebih Tua

Beth mengakui bahwa ia lebih nyaman berpacaran dengan orang yang lebih tua darinya. Apalagi Andy selalu memperlakukannya bak seorang putri— ketika di rumah Andy akan menyalakan lampu untuk Beth, atau Andy akan menyiapkan air panas untuk Beth mandi, dan oleh karena itulah Beth semakin jatuh cinta dengan Andy.

Tapi, persoalannya adalah meskipun keduanya mengaku saling jatuh cinta, tapi keduanya tak pernah mendapatkan restu baik dari keluarga atau pun dari teman-teman mereka lantaran perbedaan usia yang cukup mencolok. Teman-teman Beth meninggalkannya, dan ibunya sendiri pun tak merestui pernikahannya.

Saudara Andy pun sama, ia tak mau lagi berbicara dengan Andy yang memutuskan menikah dengan wanita yang usianya jauh lebih muda. Tetangga mereka bahkan juga memperlihatkan kebenciannya pada Andy dan Beth, mobil Andy dicoret-coret dengan kata “pedo”.

Pernikahan Bahagia Pasangan yang Beda Usia

Pasangan berbeda usia ini melangsungkan pernikahan pada bulan November 2016 dan telah memiliki dua putra, berusia dua tahun dan sembilan bulan. Beth mengatakan bahwa suaminya adalah cinta dalam hidupnya, dia tidak pernah terpengaruh oleh perbedaan usia, ia juga tak ingin suaminya terluka dengan perkataan jahat orang-orang disekitarnya.

“Ketika kami berada di North Wales kami akan mendengar tetangga yang memanggil Andy dengan sebutan ‘pedofilia’, atau mengatakan saya memiliki masalah, bahkan di depan anak-anak kami. Saya khawatir mereka akan mendengar hal itu ketika mereka tumbuh besar,” kata Beth.

Pasangan yang beda usia tersebut pun akhirnya memutuskan untuk pindah dari North Wales ke Lancashire, berharap bisa memulai hidup yang baru. Untungnya, tetangga baru mereka lebih berpikiran terbuka dan membiarkan keluarganya bebas dari gosip. “Meskipun dia 27 tahun lebih tua, tapi kami pasangan yang sempurna untuk satu sama lain,” jelas Beth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading