Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Nggak Bisa Pura-pura Baik Kalau Sebal sama Temannya

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan pertemanan, rasanya mustahil kalau seseorang nggak pernah punya rasa sebal dan keki sama temannya. Entah karena perkara sepele, maupun perkara yang prinsipil. Kamu pasti pernah mengalaminya, bukan?

Namun, untuk menjaga profesionalitas dalam berhubungan, sering kali seseorang mengenyampingkan rasa sebalnya dan tetap berbuat baik ke temannya meski rasa sebal itu sudah mendidih di dalam darah. Duh, gregetan banget, nggak, sih?

Sedangkan, untuk sebagian orang lain, mungkin mereka bisa saja untuk bersikap tak acuh dan tetap menunjukkan rasa sebal pada temannya. Mereka paling nggak bisa berpura-pura gitu, deh.

Konon, hal-hal yang kayak begitu besar dipengaruhi oleh zodiak seeseorang ketika lahir. Dari 12 zodiak yang ada, ternyata ada tiga zodiak yang paling nggak bisa fake gitu kalau sebal sama orang. Aakah kamu salah satu zodiak itu? Dihimoun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Pisces bisa jadi musuh yang mengerikan ketika kamu menyakiti orang lain yang mereka sayangi. Mereka ingin melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu teman-teman dan orang-orang yang mereka cintai. Kebaikan seorang Pisces sebenarnya bikin mereka jadi zodiak yang paling dikit punya musuh. Dan ketika mereka punya musuh, mereka nggak membutuhkan orang lain untuk memusuhinya juga, sebab mereka bisa melakukannya sendiri. Mereka nggak suka pura-pura.

Virgo

Orang-orang dengan zodiak Virgo nggak bisa jadi orang yang pura-pura baik sama orang yang mereka nggak suka. Mereka dapat menjadi sangat kritis pada orang-orang yang mereka nggak suka. Jika itu terjadi, itu bukan karena seorang berzodiak Virgo mencoba kejam, tapi mereka hanya lupa untuk nggak memaksakan kehendak mereka pada orang lain, terutama jika orang lain nggak menginginkannya.

Capricorn

Orang-orang dengan zodiak Capricorn membenci segala sesuatu yang bodoh, palsu, curang, egois, dan jahat. Jika seorang Capricorn nggak suka atau sebal dengan seseorang, mereka akan terang-terangan menunjukkannya. Mereka akan membuat rencana untuk menjatuhkan seseorang dengan cara dingin dan kejam. Ouch!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading