Sukses

Lifestyle

Hebat, 3 Zodiak Ini Paling Bisa Berdamai dengan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Berdamai dengan masa lalu itu harus dan wajib. Seharus kamu bernafas ketika kamu masih ingin hidup. Hmm krusial banget, ya? Tentu. Meski terdengar sederhana, tapi berdamai dengan masa lalu itu punya efek besar yang akan terasa jika kamu melakukannya.

Bayangkan saja kalau kamu masih terjebak nostalgia kayak lagunya Raisa. Mau bertindak apa pun, pasti membandingkannya dengan masa lalu. Padahal, kamu hidup di masa kini dan untuk masa depan. Belum lagi ketakutan-ketakutan yang tumbuh dalam diri.

Takut gagal kayak kejadian di masa lalu, takut nggak diterima, takut nggak achieve, dan lain sebagainya. Padahal, sih, semua itu nggak perlu ditakuti selagi memang yakin dan mencoba lebih baik lagi.

Kemampuan seseorang dalam berdamai dengan masa lalu konon besar dipengaruhi oleh zodiak ketika lahir. Beberapa karakter dalam diri seseorang sesuai zodiaknya mampu membuat seseorang jadi mudah memaafkan.

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 3 zodiak nih yang gampang berdamai dengan masa lalu. Apakah kamu salah satunya? Hmmm... Yuk, langsung saja simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango

Gemini

Dari semua zodiak, Gemini adalah zodiak yang paling bisa mengatasi perpisahan dengan baik. Daripada terobsesi dengan masa lalu dan hal-hal yang nggak bisa mereka kendalikan lagi, mereka lebih suka merencanakan masa depan dan fokus pada hal-hal yang membuat mereka bahagia. Ketika menjalin hubungan, mereka nggak ingin tenggelam di dalamnya. Mereka takut terbebani dan nggak dapat menjalani gaya hidup penuh petualangan seperti yang selama ini selalu mereka jalani.

Sagittarius

Patah hati adalah hal yang nggak secara serta merta membuat mereka berantakan. Mereka mungkin bakal marah selama beberapa hari, tetapi mereka move on dengan mudah. Orang-orang dengan zodiak Sagittarius adalah mereka yang paling gampang move on ketika putus cinta. Mereka kerap mengatasi rasa sakitnya dengan dengan pergi keluar rumah dan bersenang-senang. Ketika mereka terluka, mereka akan tetap tertawa sembari berusaha melupakan semuanya.

 

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries adalah mereka adalah yang paling bersemangat dan paling 'ganas' dari semua zodiak. Mereka ingin segera menjalin hubungan dengan cepat dan akan mencintai pasangan mereka dengan segenap jiwa. Hal tersebut kadang malah membuat patah hati jadi terasa sulit untuk mereka hadapi. Namun, mereka percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Mereka nggak akan membiarkan patah hati membelenggunya terlalu lama karena mereka sadar bahwa akan ada orang baru yang harus ia persilahkan masuk ke dalam hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading