Sukses

Lifestyle

Kalau 3 Zodiak Ini Diam, Bisa Jadi Mereka Lagi Marah

Fimela.com, Jakarta Amarah adalah rasa yang ada di dalam diri setiap orang. Cara mengungkapkannya pun berbeda-beda. Tergantung watak, pengalaman, dan cara berpikir setiap orang.

Ada yang kalau dilanda rasa marah langsung mengungkapkan, entah dengan meledak-ledak, meletup-letup, atau seperti bom waktu. Dari sekian banyak cara meluapkan amarah, konon yang paling bahaya adalah tipe bom waktu.

Orang-orang dengan tipe demikian mungkin akan menahan amarahnya ketika diam, namun semakin lama ditumpuk, semakin besar pula beban emosi yang harus ditanggung. Sehingga pada suatu waktu yang sensitif, mereka bisa saja meledak, dalam arti menumpahkan emosinya.

Lagi-lagi, hal ini berkaitan erat dengan zodiak seseorang. Ada karakter yang membuat seseorang jadi demikian saat marah. Seperti orang-orang dari tiga zodiak ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius benar-benar juara soal diam ketika marah, bukan karena mereka ingin kamu tahu betapa sedihnya mereka. Sebab, jika mereka masih menganggap kamu sebagai seorang teman dan kamu menunjukkan bahwa kamu bukan temannya, mereka akan membuat kamu nggak penting lagi. Sagittarius bisa kejam karena mereka nggak peduli.

Ada banyak cara membuatnya baik lagi, tetapi ketahuilah bahwa ketika mereka diam, itu jauh lebih serius daripada jika mereka mengatakannya.

Aquarius

Ketika Aquarius diam, mereka mengharapkan kamu sadar sampai kamu meminta maaf. Sebaliknya, ketika mereka salah, Aquarius akan mengakui kesalahannya. Urusan mendiamkan orang ketika marah, mereka jagonya. Nggak cuma mendiamkan kamu secara langsung, mereka juga akan mendiamkan segala chat kamu beserta orang-orang yang mencoba untuk mengintervensi. Mereka nggak butuh hal-hal negatif di hidupnya, termasuk teman yang nggak bisa mengakui kalau dirinya salah.

Virgo

Ketika Virgo marah, itu bukan berarti mereka marah banget. Namun, setidaknya diam itu jadi tanda mereka sakit hati. Virgo bertahan dengan banyak hal menyebalkan setiap hari dan mereka mencoba untuk menanganinya dengan baik. Ketika Virgo marah mereka cenderung langsung diam. Bukan karena mereka sangat membenci kamu sehingga mereka bahkan nggak ingin berbicara dengan kamu, namun mereka ingin menghindari argumen. Begitu mereka menjauh, itu akan membantunya menjernihkan pikiran dan menyelesaikan semuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading