Sukses

Lifestyle

3 Makanan yang Bisa Hilangkan Selulit

Fimela.com, Jakarta Selulit bukan cuma masalah ibu hamil atau ibu yang habis melahirkan saja. Selulit itu, bisa terjadi pada siapa pun. Ada banyak cewek yang memiiki garis-garis putih pada bagian dadanya. Selulit ini biasanya tumbuh ketika masa pertumbuhan dada. 

Ada juga yang punya selulit lantaran habis growing muscles. Di bahu, paha, lengan. Di mana-mana. Ada juga yang karena gaining some weights. 

Untuk alasan yang terakhir ini, banyak banget cewek yang jadi nggak pede. Sudah pakai krim dan juga scrub yang menjanjikan mengurangi selulit. Tapi nggak ada satu pun yang berhasil. 

Alasannya simpel, sih. Soalnya, apa pun yang kamu lakukan, kamu tetap harus memelihara tubuhmu dari dalam juga. Jadi, kamu sepertinya harus makan makanan sehat yang bisa menghilangkan selulitmu. 

1. Parseley

Dilansir dari Eat This, daun ini sangat baik untuk kulit. Sayangnya, daun ini sering disisihkan di pinggir piring karena nggak ada yang suka. Padahal, parseley ini bisa menghilangkan racun di dalam tubuh. Juga, bisa menyamarkan selulit karena mengandung banyak vitamin, salah satunya vitamin E. 

2. Almon

Almon selain juga baik untuk diet, juga punya banyak manfaat, terutama untuk kulit. Kacang-kacangan mengandung Omega-3, yang bagus banget untuk sel-sel kulit. 

Omega-3 ini menjaga kulit dari kuman dan racun kimiawi, dan juga bisa membuat kulit menjadi lebih halus, kencang, dan bebas dari kerutan. Tentu saja, almon salah satau dari keluarga kacang-kacangan, bisa menyamarkan selulit. 

3. Air dan Lemon

Sering lihat orang yang minum infused water menggunakan lemon? Ini bukan semata untuk menjaga tubuh tetap hydrated. Tapi juga untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Soalnya, air sangat diperlukan kulit agar bisa halus, lembut, dan nggak kering. 

Sementara, lemon mengandung vitamin C yang mampu menghilangkan racun dalam tubuh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading