Sukses

Lifestyle

Meski Sahabat, 3 Zodiak Ini Banyak Ngeselinnya

Fimela.com, Jakarta Ketika menjadi seorang sahabat, seseorang biasanya akan menurunkan ego untuk sahabatnya demi terciptanya keharmonisan hubungan persahabatan. Apakah kamu satu orang yang bersedia menurunkan ego untuk sahabatmu?

Meski demikian, ternyata nggak semua orang bisa menurunkan egonya ketika menjadi sahabat. Ada orang-orang yang tetap bertahan dengan egonya dan alhasil malah menjadi sahabat yang menyebalkan. Wew!

Orang-orang dengan zodiak berikut ini, misalnya. Konon, tiga zodiak ini adalah mereka yang kalau jadi sahabat malah menyebalkan dengan berbagai alasan. Entah egois, nggak bisa berkompromi, dan lain sebagainya.

Dari 12 zodiak yang ada, adakah zodiak kamu dalam ulasan zodiak berikut ini? Hmmm.. Coba intropeksi diri, yuk, biar nggak jadi sahabat yang menyebalkan buat sahabat kamu hihihi.

Scorpio

Scorpio dapat terlihat seperti teman terbaik. Namun, cepat atau lambat, kemudian kamu akan menyadari bahwa ada alasan bahwa Scorpio ingin menjadi teman kamu, dan itu bukan karena kamu hebat. Bagi Scorpio, sebuah hubungan itu harus memperoleh manfaat, dan begitu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan meninggalkanmu pergi diselimuti tanya.

Aries

Aries adalah zoidak yang berperan baik ketika menjadi sahabat. Meskipun mereka nggak mungkin kayak Scorpio, mereka sangat agresif dan keras kepala. Hal itu cukup menunjukkan bahwa mereka menyebalkan dalam hubungan persahabatan. Mereka merasa seperti nggak pernah salah. Nyebelin, kan?

Leo

Pada dasarnya, sahabat dari zodiak Leo adalah zodiak yang sebaiknya nggak kamu punya. Meskipun sangat setia dan dermawan, Leo juga dikenal egois dan mudah cemburu. Leo mungkin tampak cantik di depan kamu tanpa kamu pernah tahu bagaimana mereka di belakang kamu. Hmm..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading