Sukses

Lifestyle

Psst, Ini Rahasia Untuk Ngajak Mantan Balikan dengan Cara Elegan

Fimela.com, Jakarta Menyatakan perasaan ke orang yang disuka atau ngajak mantan pacar tersayang balikan sebenarnya bukan hal aneh. Namanya perasaan, butuh diperjuangkan. Namun akan jadi lain hal kalau yang melakukannya adalah cewek. Semacam masih ada opini tabu yang dipertahankan, bahwa mengutarakan perasaan duluan bukan tugas para cewek. Hmm.

Nembak gebetan atau ngajak mantan balikan itu bukan soal kamu cewek atau cowok, tapi soal seberapa berani kamu mengekspresikan perasaanmu dan memperjuangkan cinta yang kau yakini. Jadi sebetulnya tidak ada masalah sama sekali jika kamu ingin mulai 'gerak' duluan. Cuma pada beberapa orang, mungkin faktor gengsi masih mendominasi kali, ya. Padahal, bisa-bisa aja kamu melakukan hal-hal tersebut dengan cara yang bergengsi. Misal, saat mau ngajak mantan balikan.

Ngajak mantan balikan kan bukan berarti kamu harus ngejar-ngejar. Justru, kamu harus pandai menyusun strategi biar tidak terlihat mengejar-ngejar walau kamu sangat ingin balikan dan mengondisikan segala sesuatu biar mendukung hal itu terjadi. Tentu saja, dengan cara yang elegan juga. Tanpa drama, tanpa terlihat 'murahan', tanpa merendahkan diri sendiri. Yuk, terapkan cara ini untuk ajak mantan balikan!

Tips Elegan yang Harus Kamu Terapkan Untuk Ajak Mantan Balikan

Terima dulu. Habis putus, jaga jarak dulu. Walau susah, tahan agar jangan sampai kamu menghubunginya.

Introspeksi. Manfaatkan waktu untuk memperbaiki keadaan, pulihkan diri sendiri, maafkan dia, sambil belajar pahami kenapa ini semua terjadi.

Belajar dari kesalahan. Jadikan jawaban yang kamu dapat di masa-masa pemulihan itu sebagai pelajaran. Ke depannya, kamu harus pastikan itu semua telah berubah jadi jauh lebih baik.

Jalin komunikasi lagi. Setelah melalui tiga fase tersebut, mulai komunikasi lagi dengannya. Mungkin progressnya tidak akan terjadi secepat yang kamu inginkan, tapi kamu harus sabar.

Tunjukkan perubahan baik yang kamu punya. Take your time, setiap ada kesempatan untuk menunjukkan 'perubahan' baikmu, lakukan. Tapi tidak perlu show off juga, hanya jika kesempatannya tepat saja. Tanamkan di kepalamu bahwa kamu ingin menunjukkan padanya kamu sudah jadi lebih baik. Biarkan dia menyadarinya sendiri dan merasakan jatuh cinta padamu lagi. Bukan tidak mungkin malah si mantan yang ngajak kamu balikan duluan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading